bibit jangkrik siap dibudidaya

Budidaya Jangkrik terbesar Surya Jangkrik.com
Siapa sih dari kita yang tidak tahu jangkrik? pastilah kalian tahu ya gaesss,, hewan yang satu ini biasanya bisa kalian temui di area persawahan atau daerah didekat rumah kalian. hewan yang memiliki suara merdu yang sering kita dengar dimalam hari dan memiliki bentuk yang seperti belalang , tidak disangka memiliki daya jual yang tinggi dan menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan bagi kita. jangkrik biasanya dimanfaat kan sebagai pakan burung kicau, umpan pancing atau diolah menjadi panganan yang memiliki nilai nutrisi yang tinggi, jadi jangkrik sangat layak untuk dijadikan nutrisi didalam tubuh , dari banyaknya manfaat yang dimiliki jangkrik itu beternak jangkrik sangat prospek untuk kedepan .apalagi harga jangkrik yang sangat mahal dengan modal yang minim kalian dapat mendapat keutungan hingga ratusan ribu hingga jutaan rupiah.
jadi buat apa lagi kita pikir- pikir untuk ternak jangkrik mulai sekarang.
kalian bisa membeli bibit jangkrik  dengan hanya menghubungi kami di 085 644 415 014. kami menyediakan telur jangkrik yang berkualitas spesial untuk kalian.
bisa cek vidio kami dibawah :


kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia. kami akan siap melayani anda , yuk order dan hubungi kami 085 646 415 045



Comments