peluang bisnis anak muda

Peluang bisnis jangkrik sekarang - sekarang ini memanglah bukan isapan jempol belaka, keuntungan yang didapatkan dalam berbisnis jangkrik ternyata sangat menggiurkan, jenis jangkrik yang banyak , semuanya bisa menghasilkan pundi - pundi rupiah bagi kalian lho..banyak manfaat yang dihasilkan dari jangkrik , biasanya jangkrik digunakan sebagai pakan burung kicau, ikan hias maupun reptil , konon katanya dengan memberikan Konon katanya, dengan memberi makan burung ocehan menggunakan jangkrik, burung ocehan tersebut akan bersuara lebih nyaring dan lebih bening.
Selain itu, dari sisi nilai nutrisi, jangkrik ternyata sangat kaya akan protein yang baik untuk pertumbuhan burung ocehan dan tubuh burung ocehan akan lebih gemuk dan tampak segar.
Selain untuk pakan burung ocehan, jangkrik juga banyak dicari para peternak ikan hias.
Katanya, jangkrik sangat baik untuk menonjolkan warna sisik dari ikan hias.
bagi kalian anak muda yang ingin memiliki bisnis yang sukses, kalian bisa coba dengan budidaya jangkrik , kami dari Surya Jangkrik menyediakan bibit jangkrik yang sesuai dengan harapan kalian , bibit ditempat kami bagus dan berkualitas tinggi , jadi usaha kalian pastilah selalu lancar dan menghasilkan jangkrik yang banyak. yuk segera order pada kami dengan menghubungi kami melalui kontak 085 646 415 014. 

* Selamat mencoba Gaes *

Comments