Peluang bisnis dengan modal kecil

Apa kalian ingin mulai usaha dan bingung karena kalian hanya memiliki modal yang kecil?? tak usah lah berfikir tidak bisa menjalankan usaha hanya karena modal yang kecil , karena mulai dari modal kecil kalian bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar, hanya dengan kalian beternak jangkrik, Kok bisa??? .di era saat ini memang begitu banyak usaha yang mulai dikembangkan , banyak para pebisnis yang berlomba - lomba berinovasi agar usaha mereka tidak kalah saing dipasaran . tidak banyak orang yang mengetahui bahwa ternak jangkrik begitu menguntungkan, tidak disangka ternyata jangkrik memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi dipasaran . peluang dari ternak ini pun termasuk menjanjikan , banyak orang yang mengincar jangkrik sebagai pakan yang baik unuk kesehatan tubuh burung kicau, ikan hias maupun reptil. pembuatan kandang jangkrik pun hanya menggunakan triplek , untuk makanan dan minuman kalian hanya mencari sayur berupa daun singkong , pepaya maupun daun pisang. semuanya pastilah gampang ya kawan, dan tentunya memakan modal yang tidak begitu banyak.



kalian yang ingin memulai bisnis ternak ini pasti memerlukan bibiut jangkrik . bibit yang harus kalian pilih , haruslah yang bagus, agar bibit kalian bisa menetas dengan sempurna, kami di Surya Jangkrik menyediakan bibit jangkrik yang bermutu tinggi.
 Harga bibit jangkrik Rp 245.000ribu/kg belum termasuk ongkos kirim, kami siap melayani kalian sampai wilayah seluruh indonesia, Kalian bisa langsung Hubungi kami di 085 646 415 014. Happy Shopping ya kawan...😍😘😘😘😘

Comments