peluang bisnis jangka panjang

Mempunyai bisnis sendiri merupakan impian setiap banyak orang . tetapi jika impian itu tidak direalisasikan hanya akan jadi sebatas impian saja.sebagai orang yang baru atau pemula, biasanya mereka bingung dalam memilih bisnis apa. ada yang mempunyai ide berbisnis kuliner, berbinis baju online, beternak ayam maupun beternak ikan, yang pastinya hanya membutuhkan modal yang tidak terlalu banyak . 
Sekarang ini mencari pekerjaan tidaklah mudah, beberapa perusahaan menetapkan kritea dan syarat tertentu agar bisa masuk dalam perusahaan. meskipun begitu pastinya tidak membuat kalian patah semangat ya kawan...??
jika kalian bingung mencari pekerjaan . kenapa kalian tidak menciptakan lapangan pekerjaan sendiri, dengan beralih dengan membuka bisnis kecil - kecilan dirumah. tak perlu mengeluarkan modal yang banyak untuk melakukan bisnis , mulai lah dengan bisnis kecil yang bermodal sedikit .
ada banyak sekali peluang yang bisa kalian manfaat seperti beternak jangkrik ??? Kenapa kok beternak jangkrik ? karena beternak jangkrik merupakan bisnis yang cukup menjanjikan untuk ke depan , dan tidak memakai modal besar untuk memulai bisnis ini. jangkrik banyak dimanfaatkan sebagai pakan burung kicau, banyaknya lomba yang biasanya di lakukan orang menjadikan tingkat kebutuhan juga semakin menanjak. untuk itu peluang bisnis ini cukup berprospek untuk ke depan.untuk tahapan awal kalian harus membuat kandang nya ,kalian hanya perlu mencari triplek atau bambu untuk membuatnya. 
tahap selanjutnya kalian memerlukan bibit jangkrik untuk ternak kalian, kalian bisa beli telur jangkrik yang banyak kita temui di media sosial. Kami dari SURYA JANGKRIK menawarkan buwat kalian yang ingin berbisnis jangkrik, kami siap menyediakan bibit jangkrik yang mempunyai kualitas baik serta dijamin bermutu dan unggul , bibit kami mempunyai daya tetas hampir 98 %. . 

kalian bisa langsung hubungi kami 085 646 415 014

" Kami juga melayani pemesanan ke seluruh wilayah indonesia "

Comments