peluang bisnis jangkrik

Budidaya Ternak Jangkrik 2019
Jual telur jangkrik Alam / Sliring / Madu harga 245.000 ribu per kilo 
jual telur berkualitas dan bermutu 
hanya ada di SURYA JANGKRIK 
Langsung hubungi 085 646 415 014

Jangkrik alam atau sliring umumnya dijadikan sebagai pakan burung kicau, tidak hanya digunakan untuk pakan burung , jangkrik biasanya juga digunakan untuk pakan ikan hias maupun reptil. manfaat dari jangkrik lebih banyak dari pakan yang lain,.salah satunya manfaat untuk pakan burung , yang katanya dapat membuat suara burung lebih nyaring , pakan jangkrik juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan burung agar tetap prima. ada lagi manfaat bagi ikan hias , konon bisa menonjolkan warna sisik mereka. dan tentunya masih banyak lagi manfaat yang lainnya yang tidak mungkin kami sebutkan semuanya. dari banyak nya manfaat jangkrik , sebagian banyak orang tidak mengetahui hal itu, para peternak jangkrik pun tidak terlalu banyak , padahal peluang bisnis dari beternak jangkrik menjanjikan. berbisnis jangkrik sangatlah menguntungkan dari modal yang kecil kalian mampu mendapatkan omset ratusan ribu hingga jutaan rupiah. 
dari hanya membuat kandang menggunakan triplek dan bahan makanan yang mudah didapat berupa daun pisang, daun pepaya maupun daun singkong. pastinya irit badget ya kawan??/

Tahap awal dalam menjalankan bisnis ini adalah pembuatan kandang, setelah kalian selesai dalam membuat kandang selanjutnya kalian pasti memerlukan bibit jangkrik . bibit jangkrik yang harus kalian pilih adalah yang bagus dan berkualitas serta nantinya akan mampu menetas dengan sempurna.
untuk itu kalian butuh penjual bibit yang jujur dan amanah dan mampu membantu kalian dalam mencari bibit yang unggul dan berkualitas . Kami dari Surya Jangkrik tentunya akan membantu anda dan melayani anda setelus hati. kami merupakan peternak jangkrik terbesar di area jawatimur, kami memiliki bibit jangkrik yang terjamin berkualitas nomer satu, telur kami bersih dan mampu menetas hingga 98 %. Jadi untuk apalagi kalian pusing mencari penjual bibit jangkrik yang bagus. Kami pastinya siap melayani kalian semua . 

kalian bisa langsung hubungi kami di nomer 085 646 415 014
" Kami juga bisa melayani pemesanan ke seluruh wilayan indonesia"

Comments