peluang bisnis online

Yuk budidaya jangkrik mulai sekarang !!!
Jangkrik merupakan serangga yang pasti sering kalian dengar setiapa malam ya kawan???. serangga ini biasanya mengganggu kalian setiap malam dengan suara nya yang berisik dan biasanya menghuni semak di kawasan perkebunan dan lahan luas pada musim kemarau . serangga kecil ini sering sekali diabaikan oleh orang - orang. tetapi tidak disangka ternyata jangkrik mempunyai potensi besar sebagai peluang usaha yang menjanjikan dan beromset ratusan ribu hingga jutaan lhoo,.,..
siapa pula yang menyangka kalo komuditas satu ini memiliki harga yang menjulang tinggi dipasaran .
kalo kalian mengerti dan tahu sejak dulu pasti kalian ingin berbudidaya jangkrik sejak dulu ya kawan...???. tapi semuanya belum terlambat , ibarat seperti kita buat kesalahan terhadap seseorang tidak ada kata terlambat untuk meminta maaf kepadanya.
Yuk mulai dari sekarang kita berbudidaya jangkrik, itung -itung nambah penghasilan penghasilan kalian kawan...
Disini sedikit kami ingin mempromosikan produk kami , Kami dari SURYA JANGKRIK mau menawarkan bibit telur jangkrik buwat kalian yang mau berbisnis jangkrik, kami memiliki bibit jangkrik yang berkualitas tinggi, kami merawat dan memelihara jangkrik sendiri, kami pastikan bibit kami unggul dari pada yang lain .

kalian bisa langsung order telur kami melalui watshaap 085 646 415 014
kami juga melayani kalian ke seluruh wilayah indonesia 

🔅 kami siap melayani anda setulus hati, karena kepuasan anda adalah harapan kami 🔆

Comments