Jual Telur Jangkrik Murah dan Berkualitas

Hai Hai Hai ges, 

Disini ada yang budidaya jangkrik nggak sih ges? Haduh mahal ya ges beli telurnya aja. Tapi nih ges, aku punya solusi nih buat kalian yang ingin beli telur jangkrik murah. Yaitu di surya jangkrik ges. 

Jual Telur Jangkrik Murah dan Berkualitas
Jual Telur Jangkrik Murah dan Berkualitas
Disini kita menjual telur jangkrik dengan harga yang sangat murah ges, yaitu hanya dengan Rp300.000 per satu kilo nya ges. Tapi walaupun murah ges, tapi kualitas yang akan kalian dapat tidak akan mengecewakan ges. Untuk pemesanan bisa langsung wa ke 085646415014 atau telp ke 081217764290.

Jual Telur Jangkrik Murah dan Berkualitas
Jual Telur Jangkrik Murah dan Berkualitas
Kita menjaga dan merawat telur jangkrik disini dengan sangat hati-hati ges. Kami pastikan telur yang kalian dapatkan pasti dengan kualitas yang bagus. 

Jual Telur Jangkrik Murah dan Berkualitas
Jual Telur Jangkrik Murah dan Berkualitas

Jual Telur Jangkrik Murah dan Berkualitas
Jual Telur Jangkrik Murah dan Berkualitas
Dimana lagi kalian mendapatkan telur jangkrik murah dan berkualitas selain di surya jangkrik. Kalian yang ingin pesan bisa langsung memesanya lewat whatsapp di nomer 085646415014 atau telp ke 081217764290 atau kalian juga bisa langsung telpon untuk sekedar bertanya tentang telur jangkrik ges. 

Jual Telur Jangkrik Murah dan Berkualitas
Jual Telur Jangkrik Murah dan Berkualitas

Jual Telur Jangkrik Murah dan Berkualitas
Jual Telur Jangkrik Murah dan Berkualitas
Untuk kalian yang ingin memesanya tapi takut karena kalian berada di luar kota atau jauh di luar pulau. Kalian nggak usah kawatir ges, sudah banyak yang memesan telur dari kita dari luar kota bahkan luar pulau. Aku kasih tau fotonya saat pengiriman ya ges. Untuk pemesanan bisa langsung wa ke 085646415014 atau telp ke 081217764290

Jual Telur Jangkrik Murah dan Berkualitas
Jual Telur Jangkrik Murah dan Berkualitas 
Jual Telur Jangkrik Murah dan Berkualitas
Jual Telur Jangkrik Murah dan Berkualitas


Gimana? Masih takut juga mau beli? Aku kasih lagi fotonya ges, tenang.

Jual Telur Jangkrik Murah dan Berkualitas
Jual Telur Jangkrik Murah dan Berkualitas

Jual Telur Jangkrik Murah dan Berkualitas
Jual Telur Jangkrik Murah dan Berkualitas
Kalian bisa juga loh ges lihat videonya tentang telur jangkrik kita. Langsung putar dibawah ini ya ges,



Banyak banget ges paket telur kita, mereka udah buktiin kalau telur kita kualitas bagus dan tidak menetas sebelum telur telur itu sampai di tangan pelanggan. 
Udah lah ges, ayo cepat kalian pesan di surya jangkrik aja ges, kalian ada mendaptkan telur dengan kualitas yang sangat bagus dengan harga yang murah.

Comments

Popular posts from this blog

peluang bisnis terkini

Jual Telur Jangkrik Jogja

peluang bisnis kecil kecilan