Cara Beternak Jangkrik Yang Benar Untuk Pemula

Yang saat ini sedang belajar beternak jangkrik angkat tangan kalian tinggi-tinggi yoo.. Beternak jangkrik memang saat ini sedang digandrungi oleh banyak masyarakat. Karena selain budidayanya yang mudah, beternak jangkrik juga modal yang dikeluarkan termasuk kecil dari pada beternak yang lain.



Nah saat ini kalian yang sedang bingung mencari cara untuk beternak jangkrik aku kasih sedikit bocoran. Ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan dalam beternak jangkrik. Oke ges, langsung saja ke bagian pertama



  • Yang pertama kalian siapkan adalah sarana dan peralatan.

Yang kalian perlu persiapkan adalah sarana dan peralatan seperti kandang untuk jangkriknya ges. Kandang ini dibuat dengan ukuran panjang 120-200 cm, lebar 60-100 cm, dan tinggi 30-60 cm dan tinggi 30-50 cm dengan bahan dari triplek. Dan kalian harus jauhkan dari lalu lalang aktivitas manusia.



  • Yang kedua adalah Perawatanya
Kalian harus memperhatikan perawatan, kesehatan dan pakan dari jangkrik-jangkriknya ges. Agar mereka tidak menjadi kanibal kalian harus benar-benar memperhatikan makananya ges. Jangan sampai kehabisan makanan. Makanan yang diberikan bisa berupa daun-daun dan juga bisa bekatul jagung, tepung ikan, kuning telur, dan kalk.


  • Dan yang ketiga adalah Pemilihan bibit. 
Kalian yang budidaya jangkrik harus memilih telur jangkrik dengan kualitas yang bagus, jika telur yang kalian tetaskan memiliki kualitas kurang baik, maka jangan heran jika jangkrik yang akan kalian panen kurang memuaskan. 

Nah untuk itu, kalian yang saat ini sedang belajar beternak jangkrik dan ingin membeli telur jangkrik, kalian bisa langsung beli di wa kami 085646415014 karena kualitas telur kami dijamin sangat bagus ges. Sudah banyak pelanggan yang percaya dengan telur kami. 


Tingkat menetasnya telur jangkrik kami adalah 98% persen ges. Karena indukan yang kami pelihara benar-benar kita rawat dan kita jaga agar bisa menghasilkan telur dengan kualitas yang super. Kalian bisa langsung membelinya dengan harga 300 rb perkilonya ges. 


Yang berada diluar kota atau bahkan diluar pulau kalian tidak usah takut jika ingin membelinya. Telur tidak akan menetas sebelum dia sampai ke tangan pelanggan. Telur jangkrik baru akan menetas 2-4 hari setelah sampai ditangan pelanggan. 

Aku kasih lihat ke kalian ges, kita setiap hari packing telur jangkrik dan kita kirim ke seluruh daerah yang ada di Indonesia. 





Kalian yang ingin membelinya bisa langsung wa kita di 085646415014. Sekian dulu ges info yang aku bagikan kali ini. Selamat mencoba dan semoga sukses ya ges. 

Comments