Cara menetaskan Telur Jangkrik Madu

Telur jangkrik berbentuk silinder, hampir seperti beras. Kulitnya lunak, tapi bertekstur seperti beras, Keras. Biasanya telur akan menetas setelah 12-16 hari setelah keluar dari perut induknya. Induk jangkrik biasanya meletakan telur-telurnya di pasir.


Biasanya telur kiriman dari luar kota berumur 6-7 hari. Oleh karena itu telur harus diperam agar cepat tua dan siap untuk ditetaskan. Ada beberapa cara untuk menetaskan telur, saya akan menjelaskan dengan media kain.



pertama angin-anginkan telur yang sudah berwarna coklat , setelah diangin-anginkan siapkan kain lebar dan tebar telur jangkrik dengan ketebalan 2 cm. Jika telur sudah ditebar letakan lagi kain diatasnya untuk menjaga kehangatan telur agar cepat menetas. Lalu siapkan makanan disamping telur tujuanya agar jangkrik mendapatkan makanan setelah menetas.


Setelah makanan sudah disiapkan tutup box jangkrik dengan plastik lebar sampai tidak ada udara yang masuk. Karena hal ini bertujuan untuk menjaga suhu diruangan tetap hangat. Tapi jangan lupa untuk tetap mengeceknya setiap 24 jam. Setelah 3x24 jam, telur akan menetas dengan baik.


Ngomong-ngomong soal telur, Kami menawarkan pada kalian telur jangkrik dengan kualitas bagus. Telur yang kami produksi sangat bagus kualitasnya karena jangkrik-jangkrik disini kita jaga dan kita pelihara sebaik mungkin.


Untuk harganya, kita menjual dengan harga Rp245.000. Itu sudah sangat murah gens untuk ukuran telur berkualitas. Kalian yang ingin memesanya bisa langsung whatsapp atau telpon di nomer 085646415014.


Aku punya vidio bagaimana caranya penetasan jangkrik yang bagus.


Kalian yang tinggal diluar kota atau diluar pulau juga bisa memesanya ges, jangan kawatir. Kita sudah biasa mendapatkan pesanan dari luar kota. Dan terbukti telur kita tidak menetas sebelum sampai ke pelanggan. Tingkat menetasnya adalah 98% geng.

Jadi tunggu apa lagi kalian. Ayoo cepetan dibeli geng. Buktikan sendiri jika kualitas telur kita mantap.

Comments