Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan

Selamat pagi ges, 

Kalian ketemu lagi dengan aku ges. Udah hari jumat aja ges, Bentar lagi udah minggu. Ada dari kalian yang sedang bingung nyari-nyari hobi baru ges? Aku bilangin ges, kalo kalian mau nyari hobi baru mending kalian cari hobi yang bisa untung gede ges. Contohnya nih, ngepet barang kali? wkwk. bercanda geng. 
Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan
Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan 

Aku mau kasih masukan ya, mending kalian pilih Hobi Ternak Jangkrik ges, sekarang kan udah banyak banget tuh geng pecinta burung kicau yang biasa buat lomba-lomba itu loh geng. Kalian pasti tau kan kalau burung kicau itu makananya jangkrik. 

Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan
Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan 

Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan
Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan 

Jangkrik sendiri juga sangat bagus untuk burung kicau untuk selalu rajin berbunyi. Selain burung, reptil reptil juga banyak loh yang menyukai jangkrik. Untuk pemesanan telur jangkrik bisa langsung wa ke 085646415014 atau telp ke 081217764290.

Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan
Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan 

Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan
Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan 

Jangkrik sendiri juga mudah untuk kalian pelihara, mereka adalah hewan omnivora yang bisa memakan buah, sayur dan serangga kecil kecil lainya. Tapi ya geng kalian harus memberikan makan mereka yang cukup, jika tidak mereka bisa menjadi kanibal dan memakan sesama jangkrik lainya.

Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan
Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan 
Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan
Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan 

Coba aja kalian coba hobi baru beternak jangkrik ges, tapi kalian harus membeli telur dengan kualitas oke ya agar jangkrik-jangkrik kalian nantinya akan menjadi jangkrik yang sehat dan berkualitas juga.

Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan
Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan 
Maka dari itu beli saja telur jangkrik di surya jangkrik ges, kita sudah terpercaya menjual telur jangkrik dengan kualitas oke tapi dengan harga yang murah. Kita juga sudah biasa melayani customer dari luar kota dan luar jawa ges. Harganya hanya Rp300.000 ges perkilonya. Untuk pemesanan telur jangkrik bisa langsung wa ke 085646415014 atau telp ke 081217764290.

Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan
Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan 

Kita adalah peternak jangkrik terbesar se-Jawa Timur ges. Mereka sudah membuktikanya ges dengan membeli telur jangkrik di kita, mereka mendapatkan kualitas yang oke. Dan yang pasti berawal dari hobi beternak tapi bisa menghasilkan untung. 

Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan
Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan 

Kami bisa mengirim telur mulai dari sabang sampai merauke ges. Kita biasa mengirimnya lewat J&T ges, jadi dipastikan aman ya. Kalian yang ingin order bisa chat whatsapp di nomer 085646415014 atau telp ke 081217764290.

Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan
Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan 
Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan
Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan 



Ges aku juga punya videonih yang bisa kalian lihat di jika kalian ingin hobi beternak jangkrik. 



Sekian dulu ges info yang kami berikan. Ayo cepat kalian coba Hobi Ternak Jangkrik Yang Menguntungkan. Selamat mencoba dan Semoga Sukses ya geng. 

Comments

Popular posts from this blog

peluang bisnis terkini

Jual Telur Jangkrik Jogja

Peluang Bisnis yang Bagus