Jual Telur jangkrik Madu

Apakah diantara kalian ada yang pelihara atau budidaya jangkrik? Memelihara jangkrik memang identik dengan peternakan yang sangat mudah, murah, dan cukup menghasilkan untuk pera peternak. Dibandingkan dengan beternak ayam petelur atau berternak kambing. Beternak jangkrik memang lebih hemat dari segi modal. 


Tapi bagi kalian yang pemula jangan asal memilih telur untuk ternak jangkrik kalian. Karena jika kalian salah memilih telur jangkrik juga akan berakibat fatal untuk panen kalian. Bisa jadi kalian akan gagal panen ges. Bukan bermaksud menakut-nakuti, tapi kita saling sharing saja karena sudah banyak bukti jika telur yang dibeli dengan kualitas buruk bukan tidak mungkin jika telur tidak menetas.



Nah untuk itu, kalian jangan kawatir ges. Kalian bisa membeli telur jangkrik di kami karena kualitas telur yang kita produksi tidak main-main ges. Kita sudah dipercaya hampir seluruh peternak jangkrik di seluruh Indonesia untuk menyuplay telur mereka. Kita juga menjual telur jangkriknya dengan harga yang sangat murah ges. Hanya 300 rb per kilonya.



Telur jangkrik kita sudah terbukti berkualitas ges, karena jangkrik indukan kita kami jaga dan kami perhatikan dengan benar pakan dan nutrisi serta kebersihan kandangnya. Untuk pemesanan telur jangkrik bisa langsung wa ke 085646415014 atau telp ke 081217764290.



Yang mau pesan tidak usah kawatir jika telur akan menetas dijalan. Karena kita sudah biasa mengirim telur jangkrik sampai keluar pulau dan sampai saat ini belum pernah ada komplain dari pelanggan-pelanggan kita. Maka dari itu kalian nggak usah takut dan langsung order di 085646415014 atau telpon ke 081217764290.


Aku kasih foto ke kalian saat kita packing dan telur siap kirim ges.




oke ges sekian dulu info mengenai telur jangkrik kita ya ges. Kalian yang berminat langsung saja order di nomer wa kami 085646415014 atau kalian bisa langsung telpon di 081217764290

Comments