Penyebab Telur Jangkrik Gagal Menetas

Hai sobat semua,

Kalian ada yang budidaya jangkrik disini? Pernah nggak kalian mengalami telur yang kalian beli dan ingin kalian tetaskan tapi malah tidak menetas? Kalian tau nggak kenapa alasanya? Itu ada beberapa alasan ges. 


Yang pertama, cuaca dan suhu tidak mendukung. Walaupun kalian sudah sangat berhati-hati dalam menetaskan telur jangkrik. Tapi jika suhu dan kelembapan tidak sama dengan kebutuhan penetasan telur maka akan sia-sia. 


Jika suhu terlalu tinggi, telur akan menghitam dan kempes. Tapi jika suhu telur terlalu dingin, telur jangkrik akan lambat menetas. Maka dari itu, jika kalian ingin menetaskan harus benar benar perhatikan suhu dan kelembapan media penetasan. 

Yang kedua Penanganan telur yang salah. Kalian yang ingin menetaskan telur kelembapan serta suhu kandang harus benar-benar dijaga. Kita sudah memastikan telur-telur jangkrik yang keluar dari kandang kita sudah memenuhi standar dan berdaya tetas tinggi. 


Ketiga itu karena indukan yang kalian pilih adalah jangkrik dengan mutu yang rendah. Seharusnya jika kalian ingin memelihara jangkrik, kalian harus benar-benar teliti dengan indukan telur jangkrik yang kalian beli.




Nah oleh karena itu, kalian tidak usah kawatir dengan masalah diatas. Karena kalian bia membelinya di kami dengan langsung saja wa 085646415014 atau telpon kami di 081217764290. Kita menjaga dan merawat indukan jangkrik dengan memperhatikan nutrisi dan kebersihan kandang jangkrik.


Kita mengirim ke pelanggan sudah dalam keadaan bersih siap ditetaskan. Kita merawat telur jangkrik yang kita kirim dengan sangat hati-hati. Sudah banyak pelanggan yang membuktikan bahwa kualitas telur jangkrik kita memang bagus. 




Kita juga sudah terbiasa dalam pengiriman telur jangkrik dari dalam kota luar kota atau luar pulau. Dan semuanya aman sampai tangan pelanggan. Telur akan menetas 2-4 hari setelah telur sampai di tangan pelanggan. Kalian yang berminat bisa langsung menghubungi kami di nomer wa 085646415014 atau telpon kami di 081217764290. Untuk harganya kita menjual 300 rb perkilonya.



Oke ges. Sekian dulu info yang kami bagi untuk kalian. Kalian yang ingin beternak jangkrik langsung saja wa di nomer tadi dan aku tunggu semua orderan dari kalian.

Comments