Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas

Selamat Siang ges, aku mau tanya nih sama kalian-kalain semua. Iya kalian kalian yang saat ini budidaya jangkrik. Kalian pernah nggak sih mengalami telur yang kalian beli tidak menetas? Munkin karena kalian itu salah membeli telur ges.

Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas
Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas 

Aku kasih tau ya sebab-sebab telur tidak menetas. Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas salah satunya adalah indukan yang jelek atau bisa juga karena telur yang kalian beli kualitasnya tidak baik.

Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas
Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas 

Makanya geng, kalian yang mau beli telur jangkrik di surya jangkrik aja. Kita sudah dipercaya oleh seluruh peternak jangkrik di seluruh Indonesia untuk mengirimkan telur jangkrik kita ke mereka. Mulai dari dalam kota, luar kota bahkan luar pulau.

Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas
Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas 

Selain karena kualitas telur yang kurang baik, Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas bisa jadi karena telur terlalu lama diperjalanan.

Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas
Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas 

Mungkin kalian yang ingin beli ada yang takut karena diluar pulau. Karena paket kita hanya beberapa hari di perjalanan dan sampai saat ini tidak pernah ada keluhan dari pelanggan bahwa telur yang kita kirim sudah menetas sebelum sampai di tujuan.

Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas
Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas 

Biasanya telur telur jangkrik yang kita kirim ke pelanggan akan menetas 4 hari setelah telur jangkrik sampai di tangan pembeli.

Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas
Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas 

Sudah banyak yang menjadi pelanggan kami, dan mereka telah membuktikan bahwa kualitas telur yang kami kirim sangat baik dan hampir 98% telur telur jangkrik kita menetas.

Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas
Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas 

Dan yang ketiga Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas adalah karena indukan jangkrik kurang bagus. Wah. kalo ini bukan salah kita kan ya kita kan nggak tau penjual telurnya yang diternak jangkrik bagus atau tidak. 

Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas
Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas 

Tapi geng, percaya nggak percaya tapi kalian harus percaya, Surya jangkrik itu semua jangkrik yang dipelihara sangat bagus. Kita memang memilih indukan-indukan yang bagus agar telur yang dihasilkan tidak mengecewakan pelanggan. 

Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas
Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas 

Perawatan dan makanana jangkrik sangat diperhatikan geng. Jadi jangan takut nutrisi untuk jangkrik pasti bagus geng. Kandang jangkrik pun rutin dibersihkan agar jangkrik yang hidup disana sehat. 

Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas
Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas 

Itu beberapa Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas geng. Jika kalian ingin membelinya telur jangkrik dengan kualitas bagus kalian bisa langsung menghubungi nomer whatsapp 085646415014 atau kalian bisa langsung telpon di nomer itu. 

Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas
Penyebab Telur Jangkrik Tidak Menetas 

Aku juga punya videonya ges gimana cara membedakan telur yang muda dan yang tua. Langsung cek dibawah ini ya geng.


Comments

Popular posts from this blog

peluang bisnis terkini

Jual Telur Jangkrik Jogja

Peluang Bisnis yang Bagus