Telur Jangkrik Menetas Dengan Sukses.

Selamat pagi gan. Dipagi yang cerah ini, mimin disini mau membagikan sedikit tips yang mungkin akan bermanfaat banget untuk kalian yang saat ini sedang belajar memulai bisnis beternak jangkrik. Mungkin banyak disini yang masih pemula dan sering gagal dalam usaha jangkrik lantaran telur yang gagal menetas. Atau bahkan salah satu dari agan-agan ini pernah mengalaminya? wkwk. :v


Oke ges sabar-sabar mimin cuma tanya kok ges. Oke sini agak merapat ke mimin. Mimin mau sedikit mendongeng ya. Kenapa mimin katakan mendongeng, karena agak sedikit panjang ya gan. Tidak apa-apa jika kalian pernah mengalami kegagalan. Karena kegagalan memang sudah wajar dan menjadi hal yang biasa di dunia bisnis. 


Yang menjadi penting adalah bagaimana kalian melupakan kegagalan tersebut dan mulai bangkit lagi. Oleh karena itu, disini mimin akan mencoba sedikit membagikan tips tentang bisnis yang sedang anda geluti.



Ada beberapa media yang dapat kalian gunakan untuk menetaskan telur-telur jangkrik itu. Disini mimin mau membagi tips bagaimana menetaskan telur dengan media pasir.


Kalian bisa menggunakan media pasir. Media pasir ini sangat mudah dilakukan oleh para pemula dan tingkat kesuksesanya juga terbilang tinggi. Langsung saja simak langkah-langkahnya dibawah ini ya gan.



  • Pertama-tama adalah siapkan telur yang belum menetas yang nantinya akan dimasukan ke pasir, seprotan burung atau sebagainya, nampan dan pastinya pasir.
  • Sebaiknya kalian gunakan pasir halus yang sudah diayak. Tujuanya agar pasir ini steril dan terbebas dari kotoran dan jamu-jamur. Pasir yang akan kalian gunakan sebaiknya jangan terlalu lembab dan jangan terlalu kering. 
  • Kemudian kalian masukan pasir ke dalam wadah sedalam 2-3 cm ya gan.
  • Setalah itu taruh telur jangkrik diatas pasir kemuan ratakan. Dan tutupi telur jangkrik tadi dengan pasir kembali tapi jangan terlalu tebal karena nanti anak jangkrik tidak bisa keluar jika pasir terlalu tebal.
  • kemuadian semprot halus dan masukan ke dalam box dan tutup dengan koran. Setelah itu semprot. Kalian harus menyemprotnya 3 hari. 
  • Dan jika sudah menetas kalian bisa meletakan daun pisang kering agar jangkrik-jangkrik itu bisa keluar dan masuk. 
Nah untuk kalian yang bingung mencari telur jangkrik, kalian bisa langsung order di kita dengan harga 300 perkilonya. Kenapa harus telur jangkrik dari kita? Karena telur jangkrik kita sudah terbukti memiliki kualitas yang sangat bagus dan sudah banyak pelanggan kita yang membuktikanya. Ayo cepetan order di wa kita 085646415014.


Dan untuk kalian yang berada diluar kota atau luar pulau jika ingin order nggak usah takut jika telur akan menetas di jalan. Karena selama ini tidak ada yang menetas sebelum sampai ke pelanggan. Telur jangkrik itu akan menetas 2-4 hari setelah sampai di tangan pelanggan.


Kita juga sudah terbiasa mengirim telur jangkrik ke laur kota bahkan sampai ke luar pulau. Kami pastikan telur jangkrik yang kalian beli aman gan. Kita akan mengirim paket telur jangkrik itu dengan ekspedisi JNT ya gan. 



Untuk itu kalian jangan takut dan jangan kawatir. langsung saja order di wa kita 085646415014. Kita pastikan telur jangkrik yang kalian beli tidak akan mengecewakan. 
Untuk yang masih bingung langsung lihat video di bawah ini ya ges. 




Oke sekian dulu ges info dari mimin tentang telur jangkrik. Aku tunggu orderan telur jangkrik dari kalian semua. Dan semoga sukses dengan bisnis baru kalian. Jangan pernah takut mencoba gan. 

Comments