Jangkrik Alam Super

Halo Gess...
Bertemu lagi dengan mimin yaa,,

Sebelum kita membahas mengenai jangkrik. Alangkah baiknya kita mengenal apa itu jangkrik
Jangkrik adalah serangga yang berkerabat dekat dengan belalang, memiliki tubuh rata dan antena panjang. Jangkrik adalah omnivora, dikenal dengan suaranya yang hanya dihasilkan oleh cengkerik jantan. Suara ini digunakan untuk menarik betina dan menolak jantan lainnya.

Perkembangan peternakan jangkrik sekarang ini mengalami perkembangan yang sangat pesat bahkan setiap daerah ada yang beternak jangkrik yang sudah merasakan keuntungannya secara berlipat.

Modal untuk budidaya jangkrik tidak lah banyak, karena makanan jangkrik banyak disekitar kita, contohnya saja seperti daun talas, pepaya muda, pelepah/debok pisang, dll
Jangkrik Alam Super
Jangkrik Alam Super

Supaya jangkrik bisa hidup dan berkembang dengan baik dan cepat maka sediakanlah kandang jangkrik yang terhindar dari sinar matahari langsung, jauh dari predator, jauh dari keramaian, jauh dari peternakan beberapa hewan yang bisa memakan jangkrik anda.
Jangkrik Alam Super

Untuk masalah pembalian telur jangkrik dimana, percayakan saja pada kami gess, kami merupaka supplier jangkrik terbesar yang sudah dipercaya di berbagai kalangan sampai manca negara pun.
Jangkrik Alam Super

Telur jangkrik kami sudah terbilang murah dan berkualitas tinggi, masalah packing jangan khawatir, karena packingan kami selalu aman sampai tujuan dan telur jangkrik tidak akan menetas dijalan.
Detail Telur jangkrik dan packingannya bisa simak video berikut:

Link Youtube:


Jangkrik Alam Super

Jangkrik Alam Super

Jangkrik Alam Super

Jangkrik Alam Super

Pembelian melalui situs Bukalapak pada link:
Pembelian melalui situs Tokpedia pada link:
Pembelian melalui situs Shopee pada link:

Comments