Jutawan Ternak Jangkrik

Bermula dari hobi membeli jangrkik untuk dijadikan iburan dengan suara-suara yang nayring membikin mahasiswa ingin mencoba-coba untuk beternak jangkrik sendiri. Awalnya sih masih ragu, tetapi dia ingin mencoba sedikit dulu dengan modal yang dikumpulkan dari uang jajan selama kuliahnya..
Jutawan Ternak Jangkrik
Jutawan Ternak Jangkrik


Kandang jangkriknya pun masih terbuat dari barang-barang yang tidak dipakai dirumah, seperti kardus, asalkan tempatnya lembab, jauh dari berbagai predator, jauh dari kebisingan apapun dan terhindar dari matahari langsung, bisa jadi kok.

Jutawan Ternak Jangkrik

Ini merupakan coba-coba dan masih pengalaman pertama bagi seorang mahasiswa ini, dia awalnya membeli telur jangkrik cuman beberapa gram saja asalkan bisa mencoba dan jadi.
Setelah selang beberapa hari untuk memanennya dan ternyata keuntungan yang didapat dari kesederhanaan bisa berlipat-lipat dan bisa mengembangkan usahanya tanpa merogoh uang jajan yang didapat dari kedua orang tuanya. 
Bahkan saat ini tidak perlu meminta uang jajan karena keuntungan yang didapat sudah berlipat-lipat dari uang jajan yang diperoleh sehingga bisa mengembangkan usahanya yang lebih besar.

"WOW Kan Gess, 
Makanya ayoo, ikuti langkah mahasiswa ini,
masak kita kalah siih???? "

Untuk masalah pembelian telur jangkrik yang berkualitas super dimana jangan khawatir, percayakan saja pada kami, karena para indukan dikandang juga kita jaga dengan baik dan kita perhatikan gizi serta kebersihan kandang. Dan indukan yang kita pelihara untuk memproduksi telur tidak sembarangan. Kita memilih indukan dengan kualitas yang sangat baik sehingga nanti telur yang akan dihasilkan juga pastinya akan sangat baik. 
 
Jutawan Ternak Jangkrik

Jutawan Ternak Jangkrik

Jadi ges. Kalau kalian membeli telur jangkrik ini tidak akan mengecewakan. Karena sudah banyak yang membuktikan jika telur jangkrik kita ini kuaitasnya memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Dia juga memiliki daya tetas yang sangat tinggi ya ges. Yakni 97% telur akan menetas jika dengan penanganan yang tepat. 

Link Youtube:

Jutawan Ternak Jangkrik

Jutawan Ternak Jangkrik

Jutawan Ternak Jangkrik

Jutawan Ternak Jangkrik
Untuk kalian yang ingin order dengan harga yang murah bisa langsung WA kita ya ges, nomornya 085646415014 atau kalian juga bisa order di online shop dengan alamat dibawah ini

Bukalapak,
Tokopedia,
Shopee,
 
 

Comments