Jangkrik Alam Super

Salam sejahtera kita semua dihari yang cerah ini, izinkan mimin untuk menambah wawasan anda mengenai jangkrik alam super yang booming dikalangan pecinta burung kicauan.

Jangkrik alam sangatlah mengalami perkembangan pesat. Jika kita berbudidaya jangkrik alam, maka omset yang kita peroleh akan menjanjikan.
Ternak jangkrik adalah proses perkembangbiakan jangkrik (Gryllus Sp.) dalam jumlah yang banyak untuk tujuan bisnis pakan hewan peliharaan seperti burung, ikan, dan reptil. Ternak jangkrik juga dapat dilakukan dalam skala kecil, biasanya sebagai hobi atau dijadikan hewan aduan. Meskipun terdapat lebih dari 1000 spesies jangkrik yang hidup di daerah tropis dan 100 di antaranya ada di Indonesia, hanya beberapa spesies yang banyak dipelihara untuk ternak jangkrik komersial, seperti Gryllus mitratus dan Gryllus testaclus.

Jangkrik Alam Super
Jangkrik Alam Super

Beternak jangkrik alam bukanlah hal yang sulit. Ini justru akan menguntungkan Anda karena bibit jangrik dari alam memiliki kualitas yang sangat baik. Permintaan terhadap jangkrik kini semakin meningkat. Oleh karena itu, sudah saatnya Anda mulai melirik usaha ini sebagai bisnis sampingan untuk menambah penghasilan. Nah, berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk beternak jangkrik alam.

1. Persiapkan Sarana dan Peralatan
Membuat kandang seperti habitat alami jangkrik, bagian dalam kandang harus dibaluri lumpur sawah dan bagian atasnya dilapisi lakban agar jangrik tidak bisa memanjat keluar. Usahakan kandang jangkrik ini mempunyai kaki dengan tujuan agar semut dan serangga lainnya yang dapat mengganggu tidak bisa masuk. Isi kandang jangkrik dengan berbagai macam daun-daunan kering seperti daun timbul, daun pisang, daun sukun dan lain-lain.
2. Persiapan Bibit
Jangkrik Alam Super

Untuk mempersiapkan telur jangkrik tentunya memilh telur jangkrik yang berkualitas doong, tidak usah khawatir. Percayakan saja pada kami, karena disini kami merupakan supplier terbesar pengiriman telur jangkrik. Kami sudah mengirim beribu-ribu telur jangkrik ke berbagai pulau bahkan sampai keluar pulau. Aman pastinya doong,, tidak akan pernah menetas dijalan. Dijamin pengiriman cepat. Pelanggan puas.
Makanya segeralah melakukan pembelian pada nomor 085646415014.
Jangkrik Alam Super

3. Perawatan
Perawatan ini melingkupi semua hal dari mulai kandang, bibit dan makanannya. Untuk mencegah kanibalisme, makanan adalah hal yang paling diutamakan. Kontrol terus ketersediaan makanannya jangan sampai habis. Makanan atau pakan yang dapat diberikan bisa dengan daun-daunan dan bisa juga dengan memberi bekatul jagung, tepung ikan, kuning telur, ketan hitam, dan kalk.
Selama masa perkawinan, siapkan pasir yang diletakkan di piring, lalu masukkan ke kandang. Kenapa menggunakan pasir? Jawabannya adalah karena jangkrik bertelur dengan media pasir. Agar penetasannya bagus, pemberian indukan harus tepat, yaitu dengan perbandingan jantan 2 ekor dan betina 10 ekor per kandang.

Sekian dulu gess, wawasan dari mimin, semoga bermanfaat dan semoga usaha anda semakin sukses.
Jangan lupa untuk membeli telur jangkrik kami dengan kualitasnya yang super bagus dengan menghubungi nomor 085646415014. Berikut Review telur jangkrik  kami:
Link Video:
   
Jangkrik Alam Super

Jangkrik Alam Super

Jangkrik Alam Super

Jangkrik Alam Super

Jangkrik Alam Super

Jangkrik Alam Super


Untuk Kenyamanan anda kami juga memberikan alternatif pembelian online pada:

Bukalapak
Tokopedia
Shopee




Comments