Jangkrik Bandung

Hey Gaes gimana nih kabarnya, pastinya baik doong...

Potensi yang sangatlah besar dalam dunia usaha pastilah juga terdapat di Kota anda Bandung dan sekitarnya, hal yang paling penting adalah kita mempunyai kemampuan untuk membaca peluang itu.
Lalu, usaha apa yang sekiranya dapat menjadi peluang anda untuk menambah pundi-pundi rupiah? Salah satu usaha peternakan yang dapat anda lakukan di rumah dan berpotensi anti rugi adalah Bisnis Ternak Jangkrik.

Jangkrik Bandung
Jangkrik Bandung
Jangkrik merupakan salah satu jenis seranggamemang dapat dibudidayakan di rumah. Usaha ternak jangkrik dapat dikatakan usaha yang tahan lama. Grafik peningkatan usaha ternak jangkrik di kota besar di indonesia ini sangatlah pesat, ini semua diakibatkan oleh kebutuhan jangkrik semakin tinggi. Kebutuhan pakan burung untuk pecinta dan penghobi kicau mania sangatlah besar. Pasar burung, kios burung, para penangkar burung semuanya membutuhkan jangkrik sebagai pakan burung kicauan.

Saat melihat peluang yang sangatlah besar ini, serta potensi pasar yang masih terbuka lebar di lokasi tempat tinggal anda ini maka Anda tentunya akan segera mengambil peluang untuk mengawali bisnis ternak jangkrik tersebut dan menghasilkan uang dari usaha budidaya jangkrik ini dari rumah Anda
  

Bagaimana cara memulai usaha jangkrik di rumah anda??  

1. Persiapan Usaha Bisnis Ternak Jangkrik
Dapatkan telur jangkrik dengan cara membeli dari penjual yang dapat anda percaya.
Untuk membeli telur jangkrik untuk pengiriman ke kota anda, anda dapat menghubungi kami Suryajangkrik, Spesialis Penjual telur jangkrik berkualitas dengan harga yang bersahabat dan bergaransi.
Suryajangkrik menyediakan telur jangkrik jenis jangkrik alam/ jangkrik madu atau sejenisnya.
Order telur jangkrik Suryajangkrik dengan cara menghubungi :
Telepon / WA : 085646415014 (juragan jangkrik)
Jangkrik Bandung
2. Persiapan Box Jangkrik
Buatlah kandang jangkrik yang dapat anda buat dari bahan-bahan kardus, papan atau triplek. Kebersihan kandang harus selalu terjaga agar hama jangkrik tidak menyerang . Usahakan agar kondisi box jangkrik untuk budidaya jangkrik selalu gelap dan lembab agar jangkrik dapat berkembang dengan baik .
3. Mempersiapkan Makanan Jangkrik
Ketika usaha ternak jangkrik sudah kita jalankan, Kita perlu memastikan agar ketersediaan pakan jangkrik selalu ada di dalam box jangkrik , sebab apabila pakan jangkrik sampai telat maka jangkrik akan menjadi kanibal dan jangkrik akan memangsa jangkrik lainnya yang sedang berganti kulit sehingga jumlah jangkrik yang akan kita panen berkurang drastis.
ketika jangkrik baru menetas dan berumur 1 sampai dengan 10 hari, kita bisa memberikan pakan berupa sentrat atau voer dari beras merah, kedelai dan jagung yang sudah dihaluskan. Nanti bila jangkrik sudah berumur 10 hari keatas, maka jangkrik sudah bisa diberikan sayur-sayuran dan jagung. Apabila jangkrik sudah bisa bisa mulai ditambahkan mentimun, singkong, ubi, dan lain-lain.
4. Bagaimana Cara Menetaskan Telur Jangkrik?
Pada pembahasan ke empat dari artikel Peluang Usaha Kecil Modal Minim di Kota Jayapura, Juragan Telur Jangkrik. Hub :085646415014 ini, Saat anda menerima telur jangkrik dari pemesanan serta sudah diperam kemudian telur jangkrik ditetaskan dalam box jangkrik. Telur jangkrik akan menetas dengan sempurna apabila sudah 2-3 hari dalam box jangkrik. Ketika anakan jangkrik sudah menetas dari telur jangkrik yang kita tetaskan dalam box jangkrik, segera berikan pakan untuk jangkrik anakan. Box pembesaran jangkrik tersebut harus dijaga suhu dan kelembabannya. Pastikan kandang selalu lembab dan dapat dilakukan dengan cara rutin menyemprotkan air embun secukupnya dan menutup rapat-rapat box jangkrik dengan plastik mulsa hitam yang lebar.
5. Sistem Pemasaran Jangkrik
Jangkrik Bandung
Untuk memasarkan jangkrik ke konsumen, caranya adalah dengan menawarkan jangkrik hasil panenan kita langsung ke kios burung atau ke pasar burung. Selain itu, kita juga bisa mencoba pemasaran melalui online.
Pelanggan yang rutin membeli jangkrik dari kita, juga bisa kita beri diskon, selain itu menghubungi bandar jangkrik wilayah kota anda untuk membantu pemasaran jangkrik hasil panenan anda.

Terima kasih banyak anda berkenan berkunjung ke website saya. Anda bisa belajar bisnis Ternak Jangkrik tanpa harus kemana-mana, bisa dari rumah saja kok Anda pelajari seluk beluknya serta cara sukses menjalankan bisnis usaha ternak jangkrik ini di tempat Anda berada. Di beberapa kota di tanah air usaha ternak jangkrik ini juga sudah banyak yang menjalankan dan terbukti sukses.
 Link Youtube:
https://youtu.be/Lem9CQpSyJs
Jangkrik Bandung

Jangkrik Bandung

Jangkrik Bandung

Jangkrik Bandung

Jangkrik Bandung

Comments