Jangkrik Krik Krik

Krik-krik-krik memang suara jangkrik yang sangat khas, berbunyi diwaktu yang sunyi pada malam hari,
Jangkrik adalah suatu serangga yang berkerabat dekat dengan belalang, memiliki tubuh rata dan antena panjang. Jangkrik adalah omnivora, dikenal dengan suaranya yang hanya dihasilkan oleh cengkerik jantan. Suara ini digunakan untuk menarik betina dan menolak jantan lainnya.

Jangkrik krik krik sangat booming untuk diternakkan
Beternak yang menghasilkan keuntungan banyak, karena jangkrik disini banyak dicarii lo sebagai pakan ikan dan burung peliharaan cukup tinggi. Setiap harinya kebutuhan jangkrik di daerah DKI jakarta saja sudah hampir 1 ton, sehingga tidak akan takut hasil produksi tidak laku terjual.

Jangkrik Krik Krik
Jangkrik Krik Krik

Paling tidak ada 5 hal yang membuat jangkrik menjadi sebuah komoditi yang Gemesh untuk dibudidayakan
  1. Kebutuhannya yang tinggi sehingga tidak perlu takut barang tidak laku untuk dijual
  2. Pembudidaya serangga ini belum banyak, masih banyak orang yang menganggap remeh sekmen ini
  3. Harga yang stabil, harga penjual jangkrik stabil bahkan cenderung tiap tahun naik sehingga resiko harga jual anjlok saat panen tidak terjadi. Hal ini berbeda jika anda melakukan budidaya tanaman seperti cabe dan beras dimana harganya bisa turun drastis saat musim panen tiba.
  4. Produksinya banyak dan mudah, jangkrik termasuk serangga yang sekali bertelur dapat menghasilkan ribuan anakan. Selain itu mengawinkannya sangat mudah dan tidak membutuhkan banyak tempat.
  5. Tidak memerlukan waktu yang banyak serta tempat yang luas. Budidaya jangkrik dilakukan di kotak pemeliharaan yang dapat dilakukan di rumah, selain itu perawatan serangga ini sangat mudah sehingga dapat dijadikan sebagai sampingan pekerjaan, khususnya bagi anda yang memiliki pekerjaan di kantor.
Jangkrik Krik Krik

Begitu gurihnya prospek budidaya serangga satu ini ditambah tidak begitu sulitnya masalah yang dihadapi sehingga saya sangat merekomendaskan kepada anda khususnya yang mencari usaha sampingan yang bisa dilakukan di rumah untuk melakukan budidaya serangga ini.

Jangkrik Krik Krik
Jadi tunggu apa lagi gess, Langung saja melakukan pemesanan pada telur jangkrik dengan kualitas yang baik pada nomor 085646415014

Link Video:

Jangkrik Krik Krik

Jangkrik Krik Krik

Jangkrik Krik Krik

Jangkrik Krik Krik

Jangkrik Krik Krik



Comments