Telur Jangkrik Alam

Usaha peternakan yang menjadi usaha sangat menjanjikan sekarang ini adalah usaha ternak jangkrik.
Budidaya jangkrik ini merupakan suatu komoditi juga jenis usaha yang cukup menjanjikan bagi pecinta burung dan jangkrik. Jadi, bisa dikatakan kalau usaha budidaya jangkrik ini merupakan suatu peluang usaha yang memang beberapa tahun yang lalu sangat nge-trend namun sempat redup. Nah, sekarang Anda bisa membuat usaha budidaya jangkrik ini menjadi booming kembali.

Telur Jangkrik Alam
Telur Jangkrik Alam
Nah, saat ini lomba burung sangatlah sering dilakukan, hingga lomba burung ini tergolong kegiatan yang populer di kalangan dunia pecinta burung. Jadi, peluang usaha budidaya jangkrik ini masih jadi peluang untuk Anda yang ingin mulai usaha jangkrik. Karena nantinya, jangkrik ini bisa digunakan sebagai pakan burung yang mana mulai populernya kegiatan lomba burung. 

Budidaya jangkrik tidak membutuhkan modal yang begitu banyak, karena makanan jangkrik sudah ada disekitar kita seperti, daun talas, pelepah pisang, pepaya muda dan untuk menutrisi bisa menggunakan vour ayam. 

Nah, yang harus kalian perhatikan untuk budidaya jangkrik adalah dalam hal pemilihan telur jangkrik yang berkualitas bagus. 

Telur Jangkrik Alam
Karena kualitas telur yang akan kalian tetaskan pastinya sangat berpengaruh untuk hasil panen yang dihasilkan. Nah untuk kalian yang saat ini masih pemula dan ingin membeli telur jangkrik yang memang sudah terkenal dengan kualitasnya yang baik, langsung saja pesan di kita lewat whatsapp 085646415014

Telur Jangkrik Alam
Telur-telur jangkrik yang kita produksi ini adalah memang telur jangkrik yang sangat berkualitas dan presentase menetasnya 98% ges. Kita sudah dipercaya oleh banyak peternak jangkrik dari seluruh kota baik di luar kota atau pun luar pulau untuk memasok telur telur jangkrik mereka. 

Telur Jangkrik Alam
Untuk yang mau beli tapi takut karena berada diluar pulau, nggak usah takut ya ges. Kalian bisa tetap order kok. Kita sudah biasa mengirimnya dengan ekspedisi JNT jadi dipastikan akan tetap aman walaupun kita kirim ke luar pulau. 

Telur Jangkrik Alam
Kalian bisa membeli telur jangkrik ini dengan kualitas yang baik hanya dengan harga 300 rb perkilonya ges. Jadi kalian bisa mendapatkan dua keuntungan, yaitu harga yang murah dan kualitas yang amat sangat bagus. Tunggu apa lagi kalian, ayo cepetan order di wa kita 085646415014

Link Video:
Telur Jangkrik Alam

Telur Jangkrik Alam

Telur Jangkrik Alam

Telur Jangkrik Alam
Pembelian melalui situs Bukalapak pada link:


Pembelian melaluis situs Tokopedia pada link:


Pembelian melalui situs Shopee pada link:


Comments