Bisnis Jangkrik Pemula

JANGKRIK, 
Sangat tidak asing kan, mendengar kata tersebut?
Tentu tidak dong, karena jangkrik merupakan sosok hewan yang kecil, munyil dengan suaranya yang merdu, dan tidak akan diragukan lagi
Bisnis Jangkrik Pemula
Bisnis Jangkrik Pemula

Jangkrik menjadi incaran untuk makanan burung perlombaan, karena jangkrik bisa membuat suara yang lebih nyaring untuk burung kesayangan pemeliharanya.

Jika kita melakukan usaha ternak jangkrik, maka akan menjadikan peluang yang besar, sehingga keuntungan kita akan berlipat lo,

Usahakan tempat budidaya harus kalian samakan dengan habitat jangkrik ketika di alam bebas. Yaitu habitat yang gelap dan tenang. Maka dari itu kalian harus membuat kandang jangkrik yang jauh dari keramaian dan jauh dari lalu-lalang aktivitas manusia. Kondisinya pun jangan terlalu terang tapi sirkulasi udaranya tetap lancar. Suhunya pun harus kalian perhatikan. Jangan terlalu dingin, karena jika suhu di kandang terlalu dingin, jangkrik akan menjadi kanibal karena enggan mencari makan diluar. Tapi jika terlalu panas, jangkrik akan mati kekeringan. Sebaiknya kandang jangkrik memiliki suhu 25-35 derajat celcius.

Bisnis Jangkrik Pemula
Nah tentang mimilih bibit yang baik, sebaiknya kalian benar-benar memperhatikan telur yang akan kalian tetaskan. Jika kalian tidak memilih telur dengan kualitas yang baik, jangkrik-jangkrik yang akan kalian dapatkan juga pastinya kurang bagus. 

Bisnis Jangkrik Pemula
Bisnis Jangkrik Pemula
Untuk itu, kalian yang masih pemula. Jangan takut jika kalian ingin membeli talur dengan kualitas super dimana. Kalian bisa membelinya di wa kami 085646415014. Karena kita sudah terpercaya memiliki telur jangkrik dengan kualitas yang sangat baik. 
Bisnis Jangkrik Pemula

Kita sudah dipercaya banyak peternak jangkrik bukan hanya dari dalam kota tapi sampai ke luar pulau untuk memasok telur jangkrik mereka. Kalian juga jangan takut jika ingin membeli dan takut bahwa telurnya akan meneteas di jalan. Itu tidak akan terjadi ya ges. 
Bisnis Jangkrik Pemula

Dan untuk pengirimanya juga kita pastikan aman. Karena sebelum kita kirim kita pastikan bahwa packingnya aman dan kita kirim menggunakan ekspedisi JNT. Jadi di pastikan semuanya aman. Dan untuk yang masih nggak percaya dengan telur jangkrik kita kalian bisa lihat video di bawah ini 

Link Video

Bisnis Jangkrik Pemula

Bisnis Jangkrik Pemula

Bisnis Jangkrik Pemula

Bisnis Jangkrik Pemula

Bisnis Jangkrik Pemula




Gimana, kalian sekarang udah percaya kan, ayo cepetan kalian order ges. Harganya juga sangat murah hanya 300 rb perkilonya. Dan cara pesanya pun mudah. Kalian hanya perlu wa saja ke nomer kita 085646415014. Dan akan aku tunggu orderan dari kalian-kalian semuanya ges. 


Pembelian melalui situs Bukalapak pada link:


Pembelian melaluis situs Tokopedia pada link:


Pembelian melalui situs Shopee pada link:



Comments