Cara Mudah Budidaya Jangkrik

Semakin hari semakin berkembangnya dunia usaha, kini usaha peternakan pun mulai menjadi peluang usaha yang menjanjikan seperti halnya usaha ternak jangkrik yang populer sampai sekarang.

Jangkrik merupakan serangga yang berkerabat dekat dengan belalang, memiliki tubuh rata dan antena panjang. Jangkrik adalah omnivora, dikenal dengan suaranya yang hanya dihasilkan oleh cengkerik jantan. Suara ini digunakan untuk menarik betina dan menolak jantan lainnya.

Cara Mudah Budidaya Jangkrik
Cara Mudah Budidaya Jangkrik
Dikota-kota besar saat ini jangkrik menjadi prioritas utama bagi para pecinta burung diseluruh Indonesia lo, mengapa? karena jangkrik disini merupakan jamu atau makanan yang paling ampuh untuk burung kesayangan anda, kalian tau kenapa jangkrik banyak dicari?
karena jangkrik kalau dimakan burung sebelum melakukan perlombaan maka suara dari burung tersebut akan menjadi nyaring dan melengking lo.

Jangkrik disini juga banyak dicari oleh petani sawah, konon katanya sih jangkrik bisa mengusir tikus di ladang sawah mereka.
Dengan kebutuhan jangkrik yang semakin meningkat, maka peluang usaha untuk beternak jangkrik sangat menjanjikan dong. 

Cara Mudah Budidaya Jangkrik
Ternak jangkrik tidak memerlukan modal yang banyak kok, bahkan tidak sampai berpuluh-puluh juta seperti ternak hewan lain.
Yang harus diperhatikan ketika akan memulai beternak jangkrik adalah tempat yang sesuai dengan habitat asli jangkrik.
1. Habitat jangkrik harus sepi dari berbagai kebisingan, contohnya seperti pasar, suara kendaraan, dll
2. Jauh dari predator, seperti semut, serangga lain, dll
3. Tempatnya terhindar dari sinar matahari langsung, supaya erkembangan jangkrik tidak terhambat ya,
4. Habitat jangkrik harus selalu gelap ya, dan tetap dijaga kelembapaannya, karena jangkrik itu berkembang waktu malam hari jadi, kalau lingkungannya selalu gelap maka jangkrik akan terus berkembang dan proses pemanenannya pun cepat.

Cara Mudah Budidaya Jangkrik

Sekarang mengenai pemilihan telur jangkrik yang akan dibudidayakan, ciri-ciri telur jangkrik ysng siap untuk ditetaskan adalah telur jangkrik yang berumur 6-7 harian yang memiliki warna cerah dan terlihat sangat berkualitas tinggi ..
Untuk mencari telur jangkrik yang berkualitas tinggi percayakan saja pada kami gengs, karena kami merupakan supplier telur jangkrik terbesar di Tanah Air ini, dan kami sudah mengirim berkg-kg telur jangkrik ke berbagai pulau lo.
Masalah packingan gimana? anda tidak perlu khawatir, karena kami selalu packing dengan aman dan tidak akan menetas dijalan.
Jadi, Tunggu apalagi gess, langsung saja melakukan pembelian dengan menghubungi nomor 085648030909 


Cara Mudah Budidaya Jangkrik

Cara Mudah Budidaya Jangkrik

Cara Mudah Budidaya Jangkrik

Cara Mudah Budidaya Jangkrik

Cara Mudah Budidaya Jangkrik

Pembelian melalui situs Bukalapak pada link:


Pembelian melaluis situs Tokopedia pada link:


Pembelian melalui situs Shopee pada link:


   

Comments