3 Hack Cara Ternak Jangkrik Pemula Biar Gak Gagal

Kamu masih baru banget nih dalam dunia ternak jangkriK? atau mau terjun tapi masih takut karena sama sekali blank dalam dunia ternak jangkrik ini? Beternak jangkrik memang harus ada triknya agar kita tidak mengalami kegagalan nantinya. Gak hanya ternak jangkrik sih sebenernya, sebelum memulai bisnis baru, kita harus cari tahu prospek bisnis ini gimana. Tapi yang pengen aku kasih tahu ke kalian adalah, ternak jangkrik ini minim kegagalan, sebuah bisnis yang minim kegagalan tapi dengan prospek menjanjikan.  Gimana? Oke banget kan? Nah sebelum kalian memulai bisnis jangkrik ini, ada baiknya kalian pelajari gimana tips ternak jangkrik buat pemula.

1.  Pilih telur Jangkrik Yang Berkualitas

Kegagalan pertama yang paling sering dialami oleh peternak jangkrik adalah telur jangkrik yang tidak menetas dengan baik. Ini biasanya disebabkan oleh kualitas telur yang buruk. Oleh karena itu, sebelum beternak jangkrik, pastikan kualitas telur yang kalian beli bagus. Jaga juga agar telur ditempaykan pada suhu yang hangat dan pas.

2.  Lindungi Jangkrik dalam Kandang dari Predator

Predator jangkrik biasanya berupa semut, cicak atau kadal.  Predator berupa semut dapat dicegah dengan memberi wadah yang berisi oli pada setiap kaki kandang.  Beri jarak antara boks jangkrik dengan tembok agar semut dan cicak tidak da[at masuk. Selain itu, beri kawat nyamuk pada boks atas jangkrik agar cicak dan kadal tidak dapat masuk.

3.  Jaga Suhu Kandang Jangkrik Agar Tetap Stabil

Normalnyaa, suhu boks jangkrik yang bagus berkisar pada 25-30 derajat celcius. Jaga agar jangan sampai lebih atau kurang dari itu. Jnagkrik tidak tahan terhadap suhu yang ekstrim, baik itu dingin atau panas.
Itulah bebarapa tips dan cara ternak jangkrik pemula agar tidak gagal. Nah buat kamu yang baru mulai bisnis jangkrik ini, boleh banget ni order telur di Tim kita, Surya Guna, Kami telah bertahun tahun memproduksi telur jangkrik super. Jadi, segera hubungi Surya Guna di bawah ini untuk detail produk dan pemesanan

Kontak Whatsapp Surya Guna
wa1 📲 0856.4641.5014
wa2 📲 0812.1776.4290 
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube  https://youtube.com/suryaguna

Comments