Belajar Ternak Jangkrik Lengkap



Ketika beternak jangkrik, apalagi bagi peternak pemula memang perlu panduam agar hasil panen yang dihasilkan dapat maksimal. Berikut panduan cara ternak jangkrik lengkap

1.Pilih Lokasi Kandang Yang Jauh Dari Keramaian Dengan Udara Yang Nyaman.

Jangkrik adalah hewan nokturnal yang beraktivitas ketika malam tiba. Itulah sebabnya, jangkrik lebih suka tempat yang sunyi dan tidak bersik. Jangkrik juga suka udara yang hangat, tidak terlalu dingin dan tidak terlalu panas. Pilihlah lokasi kandang yang kondisinya sesuai dengan keadaan diatas.

2.  Buat Boks Kandang Yang berukuran luas

Boks kandang yang berukuran luas memungkinkan jangkrik untuk dapat bergerak bebas seperti di alam liar. Jangan lupa juga tambahkan media hidup pada jangkrik. Media tempat sembunyi jangkrik ini dapat brupa eggtray bekas ataupun yang daun pisang kering(klaras). Tambah secara rutin seiring dengan bertambahnya usia jangkrik. Media hidup ini membuat jangkrik nyaman dan merasa seperti di habitat aslinya.

3. Pilih Telur Yang Bagus

Gimana ciri telur yang bagus? Telur yang bagus mempunyai ciri-ciri berwarna mengkilat dan cerah pada waktu usia muda. Jika telur sudah berusia tua, warnanya akan berubah menjadi coklat tua tetapi tetap mengkilat. Pemilihan telur ini sangat penting dan dapat menjadi indikator hasil panen kalian bagus atau tidak nantinya. Oleh karena itu, selalu pilih telur jangkrik yang bagus dari suplier yang terpercaya.

Buat kalian yang pengen telur jangkrik dengan kualitas yang bagus, buruan hubungi Surya Guna. Surya Gun aadalah suplier telur jangkrik terbesar di Indonesia. Telur jangkrik yang dihasilkan Surya GUna memiliki daya tetas yang sangat tinggi, hampir 98%. Silahkan hubungi kontak di bawah ii untuk detail produk dan cara pemesanan.


Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube  https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com



Comments