Bibit Budidaya Jangkrik

Bibit Budidaya Jangkrik

Budidaya jangkrik telah mengalami pasang surut bebrapa tahun lallu, akhirnya menggeliat kembali di 2 tahun terakhir ini. Budidaya jangkrik yang sempat meredup karena pasokan yang dulu terlalu banyak sedangkan harga terus menurun, kini menuju ke arah sebaliknya. Budidaya jangkrik melejit seiring banyak penelitian yang menyatakan bahwa jangkrik adalah hewan alternatif sumber protein nabati.

Seiring meningkatnya budidaya jangkrik ini, pembibitan jangkrik pun tersebar dimana-mana. Bibit budidaya jangkrik itu tergolong pekerjaan yang rumit, akrena kita harus telaten dan konsisten dalam memilih bibit jangkrik yang bagus.

Bibit budidaya jangkrik dimulai dengan memisahkan jangkrik jantan dan jangkrik betina. Jangkrik jantan dan betina ini kemudian di filter utuk dicari indukan yang terbaik. Selanjutnya, jangkrik  dikawinkan dalam satu wadah. setelah jangrik jantan dan jangkrik betina ini kawin, jangkrik betina akan mengeluarkan telur dari ovipositor ke dalam media pasir. Nah jangkrik betina ini akan mati setelas mengeluarkan telur tersebut.
Telur di dalam pasir ini kemudian dipisahkan dari pasirnya. Proses pemisahan inilah yang kadang membuat malas orang untuk membibitkan jangkrik sendiri, akrena memang tergolong rumit.

Nah daripada kalian susah-susah membibitkan sendiri si telur ajngkrik, mending langsung beli aja deh telur dengan kualitas super. Dimana sih belinya? Kalian bisa beli telur ajngkrik kualitas super di Surya Guna. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik yang sudah lama menghasilkan telur ajngkrik kualitas super. so, langsung hubungi kontak di bawah ini ya buat detail produk dan pemesanan.
wa1 📲 0856.4641.5014
wa2 📲 0812.1776.4290 
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
🎤 Surya Guna @ Google Google https://www.suryaguna.com

Comments