Bibit Jangkrik Bandung

Tidak seperti dulu, Bandung bukan lagi sebuah kota dingin yang hanya menjadi tempat liburan di kala akhir pekan. bandung telah menjelma menjadi kota Industri yang padat merayap. Industri di Bandung terdiri dari berbagai macam sektor. Ada sektor kosmetik, obat-obatan, suplemen amkanan, bahkan pakan pellrt pakan ikan juga ada disini.

Karena Bandung telah menjadi sebuah kota industri, maka gak heran kalau kota yang satu ini selalu mencari bahan baku untuk industri mereka. Bahan baku yang bamnyak banget dicari itu adalah jangkrik. Permintaan akan jangkrik di Bandung selalu meningkat setiap harinya. Bahkan, bukan cuma di angka kuintal lagi Permintaan ajngkrik di kota ini sudah mencapai angka ton.

Memang sih, banyak masyarakat Bandung yang sudah menjadi peternak Jangkrik, tapi para peternak ini selalu mengalami masalah yang sama. Kekurangan bibit/ telur jangkrik. Kenpa sih bibit jangkrik di darah Bandung ini sulit didapat? itu karena di Bandung cuaca sangat dingin. seperti yang kita tahu ya, jangkrik cuma bisa tumbuh di udara yang hangat.Makanya bibit jangkrik di daerah ini tu langka banget.

But, problem is always have solution. Masalah telur jangkrik yang langka ini bisa kamu atasi jika menghubungi tim kami, Surya Guna. Surya Guna sudah berpuluh tahun menjadi suplier telurajngkrik berkualitas. so, jika kalian warga Bandung pengen telur jangkrik yang berkualitas, langsung hubungi kontak kita di bawah ini ya buat order.
wa1 📲 0856.4641.5014
wa2 📲 0812.1776.4290 
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com








Comments