Ternak Jangkrik Bandung, Kenapa Tidak?

Teman-teman mau tau gimana prospek ternak jangkrik di Bandung ini? Yuk kita simak pembahasannya



Tentang Badung
Bandung adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat, atau lebih tepatnya Ibu Kota Jawa Barat. Kota Bandung ini terkenal karena udaranya yang dingin. Kota ini juga dikenal sebagai kota wisata di Jawa Barat. Namun, seiring berkembangnya zaman, kota Bandung tidak hanya dikenal sebagai kota wisata, kota ini juga telah berkembang menjadi kota industri.

Gimana Prospek Bisnis Jangkrik di Daerah Bandung?
Seperti yang telah dibahas diatas, kota Bandung telah berkembang menjadi kota industri. Yang paling banyak di sekitar kota Bandung adalah industri kosmetik. Sebut saja sabun yang saat ini sedang booming, yaitu klinskin, juga terdapat di sekitar daerah ini. Dan seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, industri kosmetik memerlukan sumber protein untuk produk mereka. Nah, industri kosmetik ini kebanyakan memakai jangkrik untuk sumber protein mereka. Kenapa jangkrik? Karena hewam ini mempunyai unsur protein yang cukup lengkap, dan juga cara pemeliharaannya pun lebih mudah daripada hewan sumber protein lainnya.

Berkembangnya industri kosmetik di daerah Bandung dan sekitarnya, berbanding lurus dengan permintaan jangkrik di pasaran. Permintaan jangkrik di kota Bandung sangat tinggi sedangkan pemasok yang ada di pasaran mulai langka. Hal ini disebabkan tidak banyaknya peternak di daerah ini. Selain itu, karena Bandung mempunyai udara yang dingin, telur yang dihasilkan pun mempunyai kualitas yang tidak mumpuni..

Nah Buat Kalian yang pengen ternak jangkrik Di Bandung tapi kesulitan mencari telur yang berkualitas, silahkan hubungi tim Surya Guna. Selain menyediakan telur a=yang berkualitas, kami siap membantu dan memberi anda tutorial untuk menetaskan telur-telur tersebut. So, langsung hubungi kontak kami di bawah ini ya

Kontak Whatsapp Surya Guna
wa1 📲wa.me/ 0856.4641.5014
wa2 📲 wa.me/ 0812.1776.4290 
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee   https://shopee.co.id/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna

Comments