Budidaya Jangkrik Alami



Jangkrik adalah jenis serangga omnivora yang telah banyak dimanfaatkan oleh manusia. Pemanfaatan jangkrik sendiri selalu berkembang setiap waktu karena selalu ada hasil penelitian baru yang menyebutkan manfaat jangkrik. Hasil penelitian ini mendorong manusia untukl mengembangkan ternak jangkrik secara modern. Pengembangan ternak jangkrik secara modern dilakukan dengan cara yang sistematis dan modern pula.


Budidaya jangkrik alami semakin diminati oleh masyarakat Indoesia karena mendatangkan keuntungan yang lumayan besar. Margin keuntungan yang diperoleh mampu mencapai 100% bahkan lebih. Keuntungan ini dihasilkan jika hasil panen yang didapatkan juga maksimal. Terus bagaimana cara mendapatkan hasil panen yang maksimal tersebut? Yuk kita bahas artikel di bawah

1.  Perhatikan Telur Jangkrik Yang Anda Gunakan.

Tahukah kalian jika telur jangkrik yang kalian pakai dapat mempengaruhi haisl ternak jangkrik kalian sebanyak 80%? Telur jangkrik dengan daya tetas yang tinggi mampu menghasilkan anakan jangkrik yang lebih banyak. selain itu, anakan jangkrik yang dihasilkan dari telur jangkrik yang berkualitas juga lebih tahan terhadap penyakit.

2.  Makanan Jangkrik Yang Dipergunakan

Nutrisi yang anda berikan untuk jangkrik juga sangat berpengaruh terhadap hasil panen yang anda peroleh. Makanan yang baik untuk jangkrik adalah tepung voor ayam phokpand 511. Lalu, berikan juga sayuran sebagai pengganti minum untuk jangkrik. Jangkrik yang diberi nutrisi yang bagus akan mengasilkan berat yang bagus pula saat panen tiba.

Sudah tahu kan sekarang kalau hasil beternak jangkrik alami juga tergantung pada telur jangkrik yang digunakan? Nah maka dari itu jangan sampai salah pilih telur ya. Telur yang bagus bakalan bagus juga lho buat hasil pannemu. Trus, percayakan telur jangkrik berkualitas hanya kepad Surya GUna. Surya Guna sudah bertahun-tahun menjadi produsen telur jangkrik berkualitas dan sudah di distribusikan ke sluruh wilayah di Indonesia.











Untuk order telur jangkrik berkualitas, silahakn langsung hubungi tim Surya GUna dibawah. Jangan lupa, selalu ada promo menarik lho buat kamu yang order telur jangkrik sekarang.
Jadi, segera hubungi tim kita ya

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com

Comments