Budidaya Jangkrik Dari Awal



Gimana sih cara budidaya jangkrik dari awal supaya bisa menghasilkan keuntungan yang berlipat? Yuk langsung simak pembahasannya di bawah ini

1. Pertama , Patikan Lokasi Kandang Kalian Memenuhi Standard

Lokasi kandang yang memnuhi standard adalah yang sunyi dan sepi. selain itu, pastikan kandang tersebut tidak terlalu banyak mendapatkan sinar matahari tapi dengan sirkulasi udara yang baik. Kenapa lokasi kandang jangkrik harus sunyi? Jangkrik adalah hewan nokturnal yang hanya aktif di malam hari. Jadi, pada siang hari jangkrik membutuhkan waktu untuk istirahat. Itulah mengpa suasana kandang jangkrik di siang hari haru sepi.

2.  Kedua, Buat Kandang Jangkrik yang standard

Kandang jangkrik yang standard adalah yang terbuat dari triplek dengan kayu sebagai kerangkanya. Kandang jangkrik ini biasanya beruuran 240x120x80 cm. Dan untuk pengisian telur jangkrik sendiri sebanyak 500 gram  per boks. Ingat, semakin besar kadang jangkrik, semakin besar pula peluang untuk mencapai hasil panen yang optimal

3. Ketiga, Siapkan Telur jangkrik Kualitas Super

Telur jangkrik kualitas super mutlak diperlukan sebagai syarat aksimalnya hasil panen. Jika telur jangkrik yang digunakan kualitasnya buruk, maka bisa dipstikan hasil panen kalian juga akan buruk.


Nah itulah tahapan budidaya jangkrik dari awal, semoga dapat membantu kalian dalam beternak jangkrik. Inget ya kualitas hasil panen kalian tergantung dari telur yang kalian gunakan lho. Jadi, selalu pilihlah telur jangkrik dengan kualitas yang bagus ya. Inget juga, telur jangkrik yang bagus hanya bisa kalian dapatkan di Surya Guna. Surya guna adalah produsen telur jangkrik kualitas super yang menghasilkan telur dengan daya tetas yang sangat tinggi. Jadi, urusan telur jangkrik, ya Surya Guna ahlinya.












Untuk pemesanan telur jangkrik berkualitas di Surya Guna, silahkan hubungi kontak di bawah ini. Ada promo menarik juga lho buat kamu yang  order telur jangkrik sekarang. Jadi buruan hubungi Surya Guna sekarang juga.


Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com

Comments