Bukan Bisnis Baru, Ternak Jangkrik Di Jogjakarta Tetap Menguntungkan



Bisnis jangkrik atau budidaya jangkrik di Johjakarta sudah lama ada. Bisnis jangkrik ini berkembang seiring berkembangnya industri pakan burung atau pellet burung kicau. Burung kicau yang ada di daerah Jogjakarta semakin meningkat dan event perlombaan untuk burung kicau ini juga semakin padat setiap tahunnya.



Seperti yang telah disinggung sebelumnya, industri jangkrik di Jogja itu selalu kekeurangan pasokan. Pasokan yang terbesar justru datang dari daerah Jawa Timur. Bahkan para peternak jangkrik di Jogja pun selalu kewalahan menyediakan kebutuhan jangkrik di Kotanya sendiri.




Oleh karena itu, bagi kalian warga jogja yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, silahkan mencoba untuk mencoba bisnis yang satu ini. Ternak jangkrik sangat minim resiko dan juga modal yang dibutuhkan kecil.



Bagi warga jogja yang ingin mencoba bisnis ini, langsung hubungi tim Surya Guna. Surya GUna bersaha menjadi mitra terbaik bagi para peternak jangkrik dengan cara menyediakan telur jangkrik kualitas premium. Langsung hubungi kontak di bawah ini untuk mendapatkan info seputar jangkrik



Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com




Comments