Cara Ternak Jangkrik Alam untuk Pemula, Dijamin Mudah

Bagi pemula ternak jangkrik, mungkin pada panen pertama belum begitu mendapatkan hasil yang optimal. hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, biasanya pada permulaan beternak, kalian memilih telur yang kurang bagus. Bisa juga karena faktor pemberian makan yang kurang tepat. Faktor ini harus kalian analisa agar dapat kalian perbaikai jika memelihara jangkrik kembali

Berikut akan kami berikan tips dan cara ternak jangkrik Untuk pemula yang mudah dan gak ribet

1.  Langkah Pertama, Pilihlah Telur Yang Bagus

Pemilihan telur yang bagus mutlak harus dilakukan agar proses pemeliharaan jangkrik ke depan lebih mudah. Kalian harus memastikan bahwa telur yang kalian pilih mempunyai grade yang super. Telur super ini ditandai dengan warnanya yang putig bersih dan mabyur.

2. Langkah Kedua, Pastikan Kalian Membuat Kandang Yang Bagus Dan Nyaman Untuk Jangkrik


Langkah kedua adalah pastikan kandang yang kalian buat bagus dan nyaman untuk jangkrik. Sediakan tempat bersembunyi jangkrik daru eggtray bekas telur ataupun dari daun pisang kering(klaras). Pastikan media hidup jangkrik tersebut juga bebas dari hama penyakit.

3.  Langkah Ketiga, Perhatikan Pemberian Makan Jangkrik

Pemberian makan pada jangkrik harus pas dan presisi. Presisi maksudnya tidak boleh kurang dan tidak boleh lebih. Nutrisi yang kurang membuat pertumbuhan jangkrik terhambat. Sedangkan pemberian makan pada jangkrik secara berlebihan membuat jangkrik menjadi mudah stress.


Mudah kan Cara Ternak Jangkrik untuk pemula yang kami berikan? Bisa langsung kalian aplikasikan dalam beternak jangkrik. Tapi ingat ya kalian harus memilih telur yang bagus untuk ternak jangkrik. Kalian bisa mmesan telur jangkrik dari Surya Guna. Kenapa harus ke Surya Guna? Karena Surya Guna menyediakan telur jangkrik dengan kualitas super. Hubungi Kontak Kami di bawah ya untuk pemesanan.

Kontak Whatsapp Surya Guna
wa1 📲 0856.4641.5014
wa2 📲 0812.1776.4290 
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna

🛒 Surya Guna @ Shopee   https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube  https://youtube.com/suryaguna

Comments