Cara Ternak Jangkrik Dari Nol


Bagi pemula, memang serigkali ragu-ragu untuk memulai ternak jangkrik ini. Rasa ragu itu mucul karena bebrapa hal. Salah satu hal yang paling menimbulkan keraguan adalah pertanyaan apakah bisa panen dengan hasil maksimal? Apakah nanti gak gagal ya dalam proses pemeliharaan? Keraguan tersebut sangat wajar terjadi, karena memang kita masih pemula. Nah biar gak ragu untuk memulai bisnis ini, yuk kita simak tips dan cara ternak jangkrik dari nol di bawah ini



1. Langkah Pertama, Siapkan MOdal anda Terlebih dahulu

Cara ternak jangkrik dari nol yang pertama adalah menyiapkan modal terlebih dahulu. Modal ini dipakai untuk membuat kandang yang baik, membuat boks jangkrik, membeli telur jangkrik dan juga biaya pemeliharaan. Unuk kandang dan boks,tidak perlu menyiapka modal kembali setelahnya, karena bisa dipakai berkali-kali.



2.Siapkan Lokasi Kandang Yang Tenang

Langkah kedua adalah persiapkan lokasi kandang jangkrik yang tenang. Kandang yang tenang ini mutlak harus dibuat karena memang  jangkrik adalah hewan yang tidak suka hiruk pikuk. Jangkrik akan mudah stress jika mendengar keramaian.



3. Pilihlah Telur Jangkrik Yang Bagus

Pemilihan telur jangkrik yang bagus adalah faktor yang paling menetukan berhasil tidaknya panen. Telur jangkrik yang bagus membuat hasil panen anda lebih optimal dan maksimal. Sedangkan telur jangkrik kualitas rendah, membuat jangkrik anda gampang stress dan terkena penyakit.



4. Pemberian makan yang Bergizi

Setelah anda mendapatkan telur jangkrik yang bagus, jangan lupa untuk selalu memberi makan jangkrik anda dengan nutrisi yang tinggi. Nutrisi jangkrik ini biasanya di dapatakan dari voer ayam. Jangan lupa juga untuk memberi minum berupa sayuran atau pohon pepaya.



Nah udah ngertti kan kalau mau hasil panen jangkrik bagus, selalu pilih telur jangkrik kualitas super. Telur jangkrik kualitas super ini bisa kamu dapatkan di Surya Guna. Daaan jika kamu memesan telur jangkrik di Surya GUna, akan ada promo menarik lho. Yuk buruan hubungi kontak Surya gUna dibawah untuk dapatkan promo menariknya

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube  https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com


Comments