Cara Ternak jangkrik Liar






Jangkrik dulu memang hewan yang liar. Banyak diburuoleh anak kecil untuk dijadikan mainan dan diadu. Jnagkrik ini juga menjadi terpai untuk penenenang pikiran kerena suaranya yang sangat merdu dan menenenangkan.



Namun, siapa yang sangka hewan liar ini sekarang menjadi hewan dengan nilai eonomi yangtinggi? Jnagkrik yang dulu hanya dijadikan sebagai terapi suara di saat musim kemarau datang, kini sudah banyak dibudidayakan oleh manusia. Pada mulanya, jangkrik dibudidayakan hanya untuk menjadi pakan burung. Itulah sebabnya ketika pasokan jangkrik melimpah, harganya pun cenderung turun karena permintaannya pun tidak begitu besar.



Tapi sejak 2 tahun lalu, banyak penelitian yag menyebutkan jangkrik dapat menjadi alternatif bahan baku pellet pakan ikan. Nah, mulai dari situ, permintaan akan jangkrik meningkt tajam. Akibat permintaan jangkrik yang terus meningkat tersebut, mulailah harga jangkrik kembali stabil di pasaran. Harga yang stabil ini membuat peternak yang dulu sempat mudur, kini mulai melirik kembali budidaya ini.



Harga jangkrik tahun ini cukup stabil, antara 25-30 ribu per kilo. Bayangkan jika kalian mmeperoleh 50 kg dalam satu boks, berapa uang yang berhasil kalian dapat? Margin keuntungannya bisa mencapai 100%. Siapa sih yang agk tertyarik? Jadi, jangkrik yang dulu hanyalah hewan liar, kini telah menjelma menjadi hewan bernilai ekonomi tinggi.



Buat kalian yang tertarik untuk membudidayakan jangkrik ini, jangan lupa buat memilih telur jangkrik yang bagus. Jangan lupa juga selalu percayakan telur jangkrik berkualitas pada Surya GUna. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik yang sangat terpercaya dan menghasilkan telur jangkrik kualitas bagus. Hubungi Kontak Dibawah ini untuk order ya..!!!

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube  https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com






Comments