Cara Ternak Jangkrik Mudah




Cara Ternak Jangkrik Mudah

Berikut ini akan kami berikan cara ternak jangkrik yang paling mudah untuk para pemula

1.  Siapakan Lokasi Kandang Jangkrik

Lokasi kandang harus jauh dari keramaian. Jangkrik adalah hewan nocturnal yang aktif pada saat malam hai. Itu artinya, di siang hari mereka beristirahat. Suasa siang hari di kandang jangkrik haruslah tenang dan sunyi. Hindari tempat seperti jalan raya untuk menceah stress pada jangkrik. Jika akndang yang anda pilih adalah rumah anda sendiri, usahakan ruangan kandang tidak berisik.

2.Siapakan Kandang Yang aman dari Predator

Kandang yang aman dari predator bisa dibuat dengan cara membuat tutup yang bisa dibuka dan ditutup dengan mudah. Hewan predator yang paling sering memangsa jangkrik adalah kucing dan tikus. Asalkan tutup pada kandang amna, maka jangkrik yang anda pelihara juga pasti aman dari kedua predator ini.

3.  Siapkan Media Hidup Jangkrik

Media hidup jangkrik biasanya terbuat dari eggtray bekas ataupun pohon daun pisang kering. Penggunaan eggtray bekas lebih efektif karena tidak mudah lembab. Jangan lupa untuk menjemur media hidup jangkrik ini sebelum digunakan. Penjemuran dimaksudkan agar kuman yang ada pada eggtray mati.

4.  Pilih Telur jangkrik Kualitas super

Telur jangkrik kualitas yang bagus memiliki ciri-ciri berawarna mengkilat dan cerah. Pemilihan telur ajngkrik yang bagus ini sangat penting karena mempengaruhi hasil panen kalian.

5. Berilah Jangkri Makanan Yang Bagus

Makanan yang paling baik bagi jangkrik adalah tepung voor ayam. Jangan lupa juga untuk mmeberi minum jangkrik dengan sayursayuran.

Dari semua carea tersebut, faktor yang paling menentukan adalah pemilihan telur jangkrik. Telur jangkrik yang bagus dapat meningkatkan hasil panen kalian secara signifikan. Untuk urusan telur ajngkrik yang bagus, Surya Guna adalah tempat yang tepat. surya Guna selalu menyediakan telur jangkrik dengan kualitas yang paling bagus. Jadi, urusan telur jangkrik, Surya Guna ahlinya.









Untuk pemesanan telur jangkrik berkualitas, langsung hubungi kontak di bawah ini ya

Kontak Whatsapp Surya Guna
wa1 📲 wa.me/6285646415014
wa2 📲 wa.me/6281217764290

Comments

  1. If you're keen on|you like} betting on sports, you should to} definitely check out Bovada – it’s probably the greatest sports betting sites within the US. This Curacao-licensed betting platform is simple to navigate, provides 29 sports, and quantity of} generous bonuses to accommodate 카지노 your needs. The greatest online gambling sites have made it simple to gamble online – you deposit some money, and off you go spinning the reels or betting on sports. You ought to have immediate access to an energetic customer assist service at all times.

    ReplyDelete

Post a Comment