Cara Ternak Jangkrik Untuk Pakan Burung





Bagi anda kolketor burung hias, tentu sudah tida aing lagi dengan jangkrik. Jangkrik ini biasa dipaki untuk mmebuat suara burung menjadi lebih nyaring. Tidak hanya itu, jangkrik juga membuat burung kicau menjadi lebih lincah.

Jika burung yang anda pelihara banyak, dan anda sudah masuk ke tahap industri ternak burung, tidak ada slahnya jika anda juga mencoba ternak jangkrik. selain lebih hemat pakan burung, jangkrik yang anda hasilkan juga daapat dijual kembali. Gimana? Dobel untung bukan? Buat para petenak burung kicau yang ingin beternak jangkrik juga, berikut cara ernak jangkrik untuk pakan burung


  • Buat Lokasi Kandang Senyaman Mngkin. Lokasi kandang yang anda pilih hauslah sunyi dan sepi. Suasana sunyi dan sepi ini agar jangkrik merasa seperti hidup di habitat aslinya.
  • Siapkan kandang yang bebas dari hewan predator. Hewan predator yang biasa memangsa jangkrik adalah kucing dan tikus. Tutup kandang serapat mungkinagar kedua hewan ini tidak dapat masuk akndang.
  • Cari Telur Jangkrik Kualitas Terbaik. Telur jangkrik kualitas terbaik juga berasal dari indukan terbaik yang diberi nutrisi lengkap. Jangan sampai salah pilih telur jangkrik ya teman-teman.
  • Beri Media Sembunyi Jangkrik. Media sembunyi biasanya terbuat dari egtray bekas ataupun daun pisang kering.
  • Beri Pakan Yang Bernutrisi untuk Jangkrik. Nutrisi yang bagus untuk jangkrik adalah tepung voer ayam. tepung voer ayam ini sangat bagus untuk menambah berat jangkrik. tepung voer yang digunakan biasanya adalah 511. Selain itu, beri jangkri nutrisi dari sayur-sayuran agar tidak mudah stress.
Gampang kan Cara Ternak Jangkrik Untuk Pakan Burung diatas? Jangan lupa untuk membeli telur jangkrik dengan kualitas bagus ya. Telur jangkrik kualitas bagus dapat menambah berat jangkrik saat panen lho.












Bicara Soal telur jangkrik, ya pasti Surya Guna Ahlinya. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik kualitas super yang telah mengirimkan produknya ke Seluruh Indonesia. Harga telur jangkrik Di Surya Guna pun sangat terjangkau. So, tunggu apalagi segera order telur jangkrik ke Surya Guna. Ada promo menarik juga lho buat kamu yang order telur jangkrik sekarang. Hubungi kontak di bawah ini ya.



Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopediahttps://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com






Comments