Cara Ternak Jangkrik Untuk Pemula





Ternak jangkrik bukanlah sesuatau yang hits, booming, lalu menghilang setelah bebrapa lama. Ternak jangkrik adalah usaha yang selalu everlasting seperti halnya ternak kambing ataupun ayam. yang membuat usaha ini terus bertahan lama adalah fungsi dari jangkrik sendiri yang sngat besar. Banyak banget fungsi jangkrik yang bisa kita dapatkan dan ajaibnya tidak hanya pada manusia saja, pada hewan pun si jangkrik ini sangat berguna.

Bagi kalian para pemula yang ingin beternak jangkrik, berikut akan kami rangkumkan tips dan cara ternak jangkrik untuk pemula

  1. Pilihlah Lokasi Kandang Yang Hampir Mirip Dengan Habitat Asli Jangkrik. Lokasi kandng ini tidak harus luas, asal sunyi dan punya sirkulai udara yang cukup bagus saja, sudah memenuhi syarat sebagai kandang jangkrik. 
  2. Buat Kotak Kandang jangkrik yang telah disesuaikan Dengan Luas Kandang Yang Anda Miliki. Kotak kandang jangkrik ini berfungsi sebagai tempat pemeliharaan jangkrik. Jangan lupa untuk mengisi telur sesuai luas kotak yang anda miliki.Idealnya satu kotak kandang jangkrik ini rata-rata diisi telur sebanyak 1/2 kilogram.
  3. Pilih Telur Jangkrik Yang Memiliki kualitas Super. Telur dengan kualitas super mampu memberikan hasil panen yang berlimpah untuk anda. Telur jangkrik kualitas super biasanya dapat meningkatkan hasil panen hingga 80%.
  4. Berilah Jangkrik Makanan Yang Bergizi Seimbang. Makanan bernutrisi ini biasanya didapatkan dari tepung voer ayam dan juga sayur-sayuran. Jika sayuran dirasa mahal, dapat diganti dengan pohon pepaya yang telah dibelah.

Pemilihan telur jangkrik sangat penting untuk memboost hasil panen agar semakin maksimal. Tips saat memilih telur jangkrik, pilihlah telur jangkrik yang berawarna cerah dan mengkilat dan terlihat tidak kering.











Untuk Mendapatkan telur jangkrik yang bagus, jangan lupa hubungi Surya Guna. Surya Guna adalah produen jangkrik kualitas terbaik di seluruh Indonesia. Kami telah mengirimkan ribuan kilo telur jangkrik ke seluruh wilayah Indonesia. Hubungi kontak kami di bawah ini untuk info produk dan cara pemesanan.Ada promo menarik loh buat kalian yang order telur jangkrik di kita.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube  https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com




Comments