cara usaha jangkrik pakan burung

Sebagai negara tropis, Indonesia punya banyak spesies burung berkicau. Burung-burung ini dulu hidup bebas di alam liar. Tapi, seiring dengan perkembangan zaman, burung-burung kicau yang semula hidup liar mulai dipelihara oleh manusia untuk sekedar menjadi pelepas penat mereka.  Seiring perkembangan zaman juga, manusia mulai membuat event perlombaan burung berkicau.

Karena perkembangan event inilah, jangkrik, sebagai makanan burung yang paling pas proteinnya, mulai dibudidayakan. Jangkrik dianggap sebagai makanan yang paling pas akrena memang burung ini mengandung protein yang presisi untuk burung berkicau. Serangga satu ini tidak membuat badan burung kicau menjadi panas.

Industri ternak jangkrik semakin hari semakin berkembang, karena itu banyak yang tertarik dan mencoba untuki terjun di bidang ini. Nah, buat kalian yang pengen terjun di bidang ini, simak yuk cara usaha jangkrik pakan burung di bawah ini

1.  Memilih Telur Yang Berkualitas Super

Telur kualitas super membantu kamu meraih hasil optimal ketika panen tiba. Telur kualitas super berasal dari indukan pilihan yang gak mudah sakit. Mangkanya, telur kualitas super ini juga akan tahan terhadap penyakit jika sudah menetas.







2. Memilih Lokasi Kandang Yang Benar-Benar bagus

Kandang yang bagus itu gimana sih? Kandang yang bagus itu adalah kandang yang tenang. Kenapa harus tenang? Karena jangkrik adalah hewan damai, artinya dia gak suka suara berisik. Suara berisik membuat jangkrik lebih mudah stress. Lokasi kandang juga harus tertuput dan punya sirkulasi udara yang bagus.

3.  Merencanakan anggaran

Analisa anggaran ini  wajib kamu perkirakan sebelum kamu memutuskan untuk terjun di bidang usaha apapun, termasuk ternak jangkrik ini. Ternak jangkrik ini sebenernya memerlukan modal yang gak terlalu banyak, oleh sebab itu kamu juga akan mudah membuat perkiraan berapa biaya yang akan kamu butuhkan.

Gimana? Mudah banget kan tips cara usaha jangkrik pakan burung ini? So lamgsung terjun aja deh ke dunia ternak ini. Dan buat kamu yang memerluka telur jangkrik yang baus, langsung hubungi tim Surya Guna untuk mendapatkan telur kualitas super. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik terbesar dan trpercaya di seluruh Indonesia. Hubungi kontak di bawah ini ya untuk cara pemesanan

Kontak Whatsapp Surya Guna
wa1 📲 0856.4641.5014
wa2 📲 0812.1776.4290 
🛒 Surya Guna @ Bukalapak 🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia 🛍  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee   https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube  https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  Google https://www.suryaguna.com
 

Comments