Hasil Ternak Jangkrik Gimana?



Walaupun gak gak happening dan ngehits, tapi ternak jangkrik ini timeless dan everlasting. ternak jangkrik yang timeless dan everlasting ini kadang membuat orang bertanya-tanya,  "Emang iya ya, ternak jangkrik semenguntungkan itu?" Untuk menjawab rasa penasaran kalian terhadap hasil ternak jangkrik, yuk kita bahas gimana hasil ternak jangkrik ini.

Seperti yang berulangkali saya katakan, ternak jangkrik ini adalah usaha yang everlasting, sama halnya dengan ternak ayam atau sapi. Bedanya, ternak jangkrik memerlukan waktu panen yang lebih cepat dari ternak lain. Dan juga, jangkrik bukan hanya sebagai hewan konsumsi. Jangkrik ini banyak banget berguna di semua sektor. Sebagai bahan kuliner, sebagai bahan baku kosmetik, sebagai bahan baku industri obat-obatan, dan lain lain.  Itulah mengapa usaha jangkrik tu gak pernah ada matinya.

Tapi banyak juga orang yang mempertanyakan apakah hasil ternak jangkrik tu lumayan? mari deh kita cek satu satu. Estimasi modal yang anda pergunaka untuk ternak jangkrik ini misalnya Rp 800.000 (exclude kotak kandang jangkrik, karena kotak bisa dipakai berkali-kali). nah harga jangkrik di pasaran sekitar Rp 25.000/kg dan hasil panen jangkrik, apabila anda memakai telur jangkrik yang bgus, bisa mencapai 65 kg/ box. Silahakn dikalikan saja harga Rp25.000 x 65 kg ini.  hasil p[erkalian tersebut ketemu  Rp 1.625.000. Wow hampir 100% kan keuntungannya? Makanya ternak hasil ternak jangkrik ini bisa menguntungkan banget buat kalian.

Nah, setelah tahu hasil ternak jangkrik tu semenguntungkan itu, kalian pasti pengen coba kan bisnis ii? jangan lupa cari telur yang bagus buat  ternak jangkrik kalian. telur yang bagus dengan kualitas super cuma ada di Surya Guna. Surya guna selalu menyediakan telur jangkrik kualitas super dengan daya tetas yang sangat tinggi.Segera hubungi kontak di bawah ini buat dapetin info produk dan cara pemesanan ya.

Kontak Whatsapp Surya Guna
Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com



Comments