KOta Industri, Ternak Jangkrik Bekasi Yang Sangat Potensial.

Bekasi, Kota Industri

Bekasi, yang sering dibuat meme oleh anak muda jaman sekarang ini adalah sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Barat. Kota ini sering dijadikan meme oleh anak muda karena letaknya yang sangat jauh dari ibukota jakarta.  Namun Jangan salah, kota ini adalah kota yang paling padat penduduknya di indonesia, dan merupakan kota dengan sentra industri terbesar saat ini.

Potensi Bisnis Jangkrik Di Kota Bekasi

Seperti yang telah saya katakan diatas, kota Bekasi adalah kota dengan sentra industri terbesar di Indonesia. Banyak sekali industri yang ada di kota ini. Industri, otomotif, kosmetik, obat-obatan, makanan semua ada disini.  Sebagai sentra industri, khususnya obat-obatan dan kosmetik, tentu demand akan jangkrik di kota ini sangat banyak. Permintaan jangkrik didominasi oleh perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik (kecantikan). Sayangnya, permintaan akan jangkrik ini tidak diimbangi dengan pasokannya. Pasokan jangkrik di kota ini masih sangat minim, karena penduduknya lebih banyak bekerja di pabrik.

Nah, buat kalian yang ingin memulai bisnis, bisa deh ambil peluang menjadi peternak sekaligus suplier jangkrik di daerah ini. Keuntungan yang ditawarkan bisnis jangkrik ini cukup menggiurkan, bahkan hingga puluhan juta perbulan.

Sayangnya juga, belum banyak penjual telur jangkrik di kota ini. Buat kalian yang ada di Bekasi dan pengen memulai bisnis ini, langsung kontak tim kami, Surya Guna. Kami menawarkan telur jnagkrik kualitas super dengan daya tetas yang sangat tionggi untuk industri ternak kalian. Buat yang masih pemula juga jangan khawatir, kami memberikan tutorial cara penetasaan telur dan pemeliharaan jangkrik. Jadi segerra hubungi tim Surya Guna di bawah ini



Kontak Whatsapp Surya Guna
wa1 📲 0856.4641.5014
wa2 📲 0812.1776.4290 
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee   https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna

Comments