Kunci Ternak Jangkrik Sukses

Dalam beternak jangkrik, tidak serta merta kita langsung berhasil. Kadang ada saatnya kita mengalami kegagalan, Baik itu dalam hal  hasil panen yang sedikit, ataupun modal yang  tidak kembali. Sebagai peternak yang baik, kita harus bisa menganalisa apa yang salah dan memperbaikinya. Berikut akan kami bahas apa saja kunci ternak jangkrik sukses.

1.Hitung Perkiraan Modal Dan Pendapatan

Hal pertama yang harus kalian perhatikan secara teliti adalah menghitung berapa besarnya modal yang kalian keluarkan. Kalian harus bisa memaksimalkan modal yang kalian miliki untuk memperoleh pendapatan yang maksimal. Kalian juga harus pandai-pandai mencari alternatif nutrisi yang tepat dengan biaya yang lebih sedikit dari biasanya. Ingat, tidak akan ada yang berhasil jika kita tidak berksperimen.

2.  Perhatikan SOP dalam beternak jangkrik

Kunci Ternak Jangkrik sukses yang kedua adalah perhatikan standard pemeliharan jangkriki, baik itu dari segi kandang ataupun makanannya. Walaupun kita boleh berksperimen, bukan berarti mengabaikan SOP yang sudah ada.

3.  Pilihlah telur Yang Bagus Sebelum Memulai Usaha

Kunci ternak Jangkrik sukses yang ketiga adalah pemilihan telur dengan kualitas bagus. Telur yang bagus dan memiliki daya tetas tinggi sangat penting dalam beternak jangkrik. Telur yang bagus bukan hanya saja memiliki daya tetas tinggi, tapi juga memiliki daya tahan yang tinggi terhadap bakteri, Jadi, samnagt penting bagi kalian untuk memilih telur jangkrik yang bagus dan tepat.

Untuk mendapatkan telur jangkrik yang bagus,kalian bisa hubungi tim kami. Kami memproduksi telur jangkrik dari indukan yang terpilih sehingga menghasilkan bibit dengan kualitas super.


Kontak Whatsapp Surya Guna
wa1 📲 0856.4641.5014
wa2 📲 0812.1776.4290 
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee 
https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Blibli https://www.blibli.com/merchant/suryaguna/SUA-60074 
🚨 Surya Guna @ Facebook
https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube
https://youtube.com/suryaguna 
🎤 Surya Guna @ Google
https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google maps https://g.co/kgs/GeiU3T
Lapak SURYA GUNA suryaguna | Bukalapak
Temukan kebutuhanmu di Lapak SURYA GUNA - suryaguna di Tulungagung
bukalapak.com
XMA Header Image

Comments