Langkah ternak Jangkrik



Di musim pandemi seperti ini, pasti semua ekonomi menurun drastis. Tapi ada lho satu bisnis yang tidak begitu terpengaruh di musim korona ini. Bisnis apa sih? Bisnis tersebut adalah budidaya jangkrik. Kenapa bisnis ini gak terpengaruh walaupun pandemi udah tiba? Karena jangkrik juga dimanfaatkan dalam sektor industri obat-obatan dan suplemen makanan. jangkrik ini mengandung protein yang cukup tinggi, yang bisa diturunkan menjadi bahan obat. Entahlah, kalian bisa tanya orang farmasi atau bisa googling sendiri.

Terus, kalau mau terna jangrik gimana donk langkah-langkahnya? Ternak jangkrik ini tidak membutuhkan keterampilan khusuh kok, cuma ketelitian dan ketelatenan yang kalian butuhkan.  Gak usah banyak basa basi lagi deh, berikut langkah langakah ternak jangkrik

1. Sudahkah kalian Punya Lokasi KANDANG?

Loaksi kandang ini penting lho buat t mengoptimalisasi budidayajangkrikmu. Jnagkrik itu kan hewan yang sebenernya hidup bbeas. nah, kita juga harus bisa nig menyesuaikan kandang ang akan ditempati dengan habitat aslinya. Pilih lokasi kandang yang hangat dan gak berisik supaya jangkrik optimal pertumbuhannya.

2.Sudahkah kalian Menyiapkan Boks Kandang yang Luas?

Boks kandang yang terlalu sempit bisa membuat jangkrikmu gampang stress lho. sama seperti manusia, kalau rumahnya berdesak-desakan juga gampang stress. Usahakan boks jangkrik yang kalian buat tu luas. Kalau lahan kalian terbatas, kalian bisa mensiasatinya dengan membuat boks kandang ini bertingkat. Lebih efektif dan lebih hemat lahan tentunya.

3. Sudahkah Kalian Memberi jangkrik Makanan Yang Pas?
Jangkrik jika kebanyakan voer atau pellet tetapi kurang air, bisa gampang stress lho. Duh si jangkrik ini gampang stress ya. Tenang asal kalian memberi cukup makan dan air, dijamin si jangkrik ini bakalan punya bobot yang bagus kok

Nah buat kalian yang pengn hasil maksimal dalam memlihara jangkrik, jangan lupa untuk mmebeli telur yang bagus. Belilah telur yang bagus pada suplier yang terpercaya, seperti Surya gUNA. SURYA guna sudah menghasilkanpuluhan ton telur jangkrik super dan dikirim ke seluruh indonesia. So, langsung hubungi kontak kita di bawah ini ya.

wa1 📲 0856.4641.5014
wa2 📲 0812.1776.4290 
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com

Comments