Membahas ternak Jangkrik Karanganyar, Daerah Yang Potensial



Kita masih akan membahas daerah mana saja yang potensial untuk dijadikan sentra budidaya Jangkrik. Masih di Provinsi Jaw Tengah, kali ini kita akan membahas kabupaten Karanganyar. Seperti kota-kota di jawa tengah lainnya, sebagian besar mata pencaharian penduduk di daerah ini adalah bertani. Bertani masih menjadi tumpuan kehidupan masyarakat di kota ini.



Belum banyak budidaya jangkrik yang dilakukan di kota ini. Padahal, kalau dilihat dari lokasinya, kota Karanganyar ini cukup dekat dengan sentra pasar jangkrik di Jawa Tengah, yaitu Semarang.  Beberapa suplier jangkrik memang sudah berinisiatif untuk membuat Karanganyar sebagai sentra baru budidaya jangkrik diJawa Tengah. Tidak tanggung-tanggung, para suplier jangkrik ini sudah mmesan telur jangkrik dari Tulungagung untuk mewujudkan rencana tersebut.



Pada artikel ini, saya ingin memberi kepada kalian, warga Karanganyar khususnya, bahwa ternak jangkrik ini sangat potensial. Perlu diketahui, jangkrik adalah hewan yang timeless da everlasting. Industri jangkrik ini tidak pernah ada matinya karena sektor industri manapun mmebutuhkannya. Lagipula, kalian tidak harus meninggalkan pekerjaan lama kalian jika beternak jangkrik.



Lalu gimana harus memulai ternak jangkrik? pertama kalian harus memilih telur jangkrik yang berkualitas bagus terlebih dahulu. Dimana sih beli telur yang berkualitas bagus tersebut? Tenang, Surya GUna Jangkrik menyediakannya untuk kalian.  Telur jangkrik dari Surya Guna adalah yang terbaik dari seluruh wilayah Indonesia. Hubungi kontak di bawah ini untuk cara order.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube  https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com

Comments