Mengenal Budidaya Jangkrik Alam




Jangkrik adalah serangga yang dikenal manusia sejak lama. Serangga satu ini merupakan kerabat dekat belalang dan merupakan hewan yang sejak dulu dapat dimakan(edible insect). Jangkrik telah menjadi konsumsi manusia sejak ratusan tahun yang lalu. Manusia telah memanfaatkan jangkrik sebagai hewan dengan sumber protein yang tinggi sejak lama.

Di masa sekarang, jangkrik lebih dikenal sebagai pakan burung berkicau. Kandungan protein pada jangkrik sangat baik untuk kicau burung. Selain iu, jangkrik juga dapat melatih kelincahan otot burung kicau. Itulah sebabnya, akhir-akhir ini jangkrik lebih sering dimanfaatkan sebagai bahan utama pembuatan makanan burung.

Industri makanan burung sendiri di Indonesia tidak bisa dibilang kecil. Industri ini makin berkembang pesat karena banyaknya penggemar burung kicau di Indonesia. Oleh sebab itu, mausia juga mulai mengembangkan industri pakan burung itu sendiri, yaitu industri ternak jangkrik.

Selain untuk pakan burung, jangkrik juga banyak dimanfaatkan untuk pembuatan pellet pakan ikan. Industri pakan ikan ini mAlah lebih besar daripada pakan burung. Oleh sebab itulah budidaya jangkrikalam ini gak pernah ada matinya. Semakin lama semakin berkembang pesat hingga pemasarannya mencapai luar negeri.

Untuk menghasilkan Budidaya jangkrik yang sukses, anda wajib memilih telur jangkrik dengan kualitas super. Telur jangkrik kualitas super hanya dapat anda peroleh di Surya GUna. Kenapa harus di surya Guna? Karena kami hanya menggunakan indukan pilihan untuk menghasilkan telur jangkrik kualitas super. Jadi, silahkan order telur jangkrik yang bagus hanya di kami, Surya Guna.











Untuk order telur jangkrik kualitas super di Surya GUna, silahkan hubungi kontak di bawah ini. Bakal ada promo menarik buat kamu yang order telur jangkrik sekarang.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube 📢 Surhttps://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com

Comments