Omset Ternak Jangkrik



Salah satu usaha yang diperhitungkan belakangan ini adalah budidaya jangkrik. Budidaya jangkrik ini memang  tidak pernah ada matinya. Setiap tahun selalu berkembang dan berkembang menjadi lebih besar.


Perkembangan budidaya jangkrik ini tidak terlepas dari penelitian yang menyebutkan ternak jangkrik mempunyai berbagai macam manfaat. Manfaat ternak jangkrik ini gak hanya untuk pakan burung saja, tetapi juga untuk pakan ikan, bahan baku suplemen makanan, sampai pada pembuatan kosmetik dan skincare.



Faktor lain yang juga berperan penting dalam perkembangan ternak jangkrik ini adalah karena omset yang ditawarkannya gak main-main. Peternak bisa meraup untung hingga jutaan rupiah dalam sebulan jika hasil panen jangkrik nya bagus.



Kita estimasikan saja modal ternak jangkrik sekitar RP 700.000 (belum termasuk boks dan pembuatan kandang, karena boks dan pembuatan kandang tidak hanya sekali pakai). Jika anda panen kurang lebih 60 kg per boks dan harga perkilonya Rp 25.000, berapa uang yang bisa anda kumpulkan? Uang yang dapat anda peroleh sekitar Rp 1.500.000 per boks. Dikurangi biaya modal sebesaar Rp 700.000, untung anda bisa mencapai Rp 800.000. Wow 100% lebih. Itu kalau anda hanya mempunyai satu boks jangkrik saja. Bayangkan jika anda punya setidaknya 3 boks jangkrik. Untung yang anda peroleh bisa mencapai Rp 2.400.000 per bulan.

Jadi gimana? tertarik bukan untuk mencoba terjun di dunia bisnis yang satu ini?

Untuk memulai usaha jangkrik ini, jangan lupa selalu pilih telur jangkrik yang berkualitas tinggi. telur ajngkrik yang berkualitas tinggi hanya bisa anda dapatkan di Surya GUna. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik terbesar di tanah air. Kami telah mengirimkan beribu kilogram jangkrik ke seluruh nusantara. Nah buat kalian yang mau order telur jangkrik, ada promo menarik loh. Kalian bisa kontak link dibawah untuk dapetin promo menariknya ya.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google Google https://www.suryaguna.com

Comments