Petenak Jangkrik Malang Sukses Berkat Usaha Jangkrik




Malang adalah sebuah kota yang cukup besar di wilayah jawa timur. Bahkan, malang sudah menjadi sebuah kota Metropolitan yang padat penduduk. Kota ini juga dikenal sebagaikota pelajar karena banyaknya mahasiswa yang menuntut ilmu disana. Selain terkenal sebagai kota pelajar,malang dikenal dengan apel nya. Yap, apel batu dengan olahankeripik apelnya sangat terkenal di Kota ini.

Selain sebagai penghasil apel terbesar, kini Malng juga dikenal dengan sentra usaha jangkrik nya yang cukup besar. Sentra jangkrik ini banyak terdapat di daerah Kabupaten,karena hawa yang cocok disana. Yap, para peternak jangkrik Malang memang sebagian besar berada di daerah kabupatennya. Selain hawanya cocok, masih banyak bahan makanan jangkrik disini. Hasil panen jangkrik di kota Malang ini sebagian besar di setor ke Sidosrjo dan Surabaya. Maklumlah Sidoarjo dan Surabaya masih menjadi kota dengan kebutuhan jangkrik terbesar di Jawa Timur.

Para peternak jangkrik di Malang mengakui jika omset yang dihasilkan dari budidaya jangkrik ini mencapai jutaan perbulannya. Itu jika hanya satu boks saja yang dimiliki.  Jika memiliki lebih dari satu boks, 5 misalnya, tentu omset yang dihasilkan juga semakin besar, bisa mencapai puluhan juta. Setelah kami telusuri, peternak jangkrik di Malang mencapai omset jutaan karena panen yang mereka hasilkan berlimpah. Panen berlimpah ini diakui karena pemilihan telur jangkrik yang tepat. Jadi, kesimpulannya untuk mencapai omset jutaan tersebut, faktor yang sangat harus diperhatikan adalah pemilihan telur jangkrik yang tepat. Telur jangkrik yang bagus akan membawa anda kepada
omset jutaan rupiah.






Untuk anda yang ingin sukses seperti peternak jangkrik Malang, langsung aja yuk order telur jangkrik di Surya Guna. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik terbesar yang memproduksi puluhan ribu kilo telur jangkrik dan sudah dikirim ke seluruh nusantara. Kami juga siap lho membantu kalian dengan memberi tutorial penetasan dan pemeliharaan jangkrik. Langsung hubungi kontak kita di bawah ini ya buat order. Eits ada promo menarik juga lho buat kamu yang order telur jangkrik sekarang.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com



Comments