Peternak Jangkrik Jogja



Seperti yang kita tahu, JOgja adalah sentranya burung kicau. Warga Jogja adalah pecinta burung kicau. Kecintaan ini timbul karena memang warga jogja sendiri secara naluriah adalah orang yang tenang. kicau burung seakan menjadi terapi mereka untuk menengkan pikiran yang penat dan letih. Hingga sekarang, kicau burung ini masih sangat digemari oleh warga Jogjakarta. Bahkan di era millenial ini, kicau burung buakn hanya menjadi terapi penenang pikiran, tetapi sudah dilombakan untuk mendapatkan award.

Karena banyaknya event kicau burung di Jogjakarta, para pemelihara burung ini berlomba-lomba untuk meningkatkan performa mereka. Salah satu cara meningkatkan performa burung adalah dengan
memberinya nutrisi seimbang dan protein lebih. Jangkrik adalah salah satu sumber protein yang pas bagi burung kicau. Jangkrik inimengandung hormon yang dapat meningkatkan kerja otot jangkrik sehingga burung menjadi lebih lincah dan aktif.

Permintaan jangkrik untuk pakan burung ini meningkat setiap tahunnya, karena event Di Jogjakarta juga semakin ramai. Jadi, kalau kalian amsih baru mau mulai usaha ternak jangkrik ini, jangan khawatir, karena kesempatan masih besar dan peluangnya masih menjanjikan banget. Dengan beternak jangkrik di pusat burung kicau,akan memperpendekjalur distribusi sehingga margin keuntunganmu juga lebih besar.


Nah kendala yang sering dihadapi oleh peternak jangkrik jogjakarta itu biasanya suplai telur kualitas super. Seperti yang kita tahu juga, telur kualitas super itu penting banget buat memulai bisnis ternak jangkrik ini. Kalau telur yang dipakai kualitasnya, gak bagus, gak jadi untung malah buntung deh karena hasil panennya tidak maksimal. Buat yang cari, telur jangkrik bagus bisa banget kok order di Surya Guna. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik kualitas super yang telah memproduksi ribuan telur ajngkrik dan disebar ke seluruh tanah air. Surya Guna selalu dipercaya oleh peternak jangkrik di seluruh Indonesia karena memang kualitas telur ayng dimiliki sangat premium. Jadi, kalau urusan telur jangkrik, selalu  percayakan pada Surya Guna.









Untuk order telur jangkrik kualitas super silahakn langsung hubungi kontak Surya Guna di bawah ini. Ada promo menarik juga lho buat kamu yang order telur jangrkik. Segera hubungi ya
 Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee   https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com


Comments