Peternak Jangkrik Jombang






Jombang adalah salah satu kota yang terletak di  tengah-tengaj provinsi Jawa Timur. kota Jombang sendiri dalah kota yang terkenal dengan sebutan kota santri, karena banyaknya pesantren disini. Kota Jombang juga terkenal dengan sikap toleransi yang dimilki oleh warganya

Selain sebagai kota santri, jombang juga menggeliat menjadi sebuah kota dengan ekonomi kreatif. Salah satu diantara ekonomi kreatif tersebut adalah budidaya jangkrik. Budidaya jangkrik sendiri sudah beberapa tahun ini memasuki kota Jombang. Banyak warganya, bahkan santrinya menggeluti ternak jangkrik sebagai bekal pengetahuan ekonomi ketika sudah lulus kelak.

Potensi ternak jangkrik yag ada di Jombang ini cukup menjanjikan. Banyak permintaan jangkrik yang masuk ke kota Jombang, terutama dari kota-kota padat Industri seperti Surabaya ataupun Sidoarjo. Beberapa peternak di kota JOmbang jugas sudah mengembangkan usaha ternak jangkrik mereka ke sistem yang lebih modern. Sistem yang lebih modern ini diharapkan mampu menghasilkan jangkrik yang lebih banyak sehingga omset peternak jangkrik di JOmbang pun bertambah.

Sayangnya, para peternak selalu merasakan kendala dalam mengembangkan ternak jangkrik modern ini. Kendala tersebut salah satunya adalah kurangnya pasokan telur jangkrik untuk ditetaskan. Tapi, para peternak kini tidak risau lagi karena dapat memesan telur jangkrik dalam jumlah besar ke daerah Tulungagung. Salah satu suplier telur jangkrik terbesar di Tulungagung adalah Surya Guna. Para peternak jangkrik di Jombang ini selalu merasa puas dengan telur jangkrik yang dihasilkan oleh Surya Guna karena memang bagus dan mempunyai daya tetas yang tinggi.







Untuk order telur jangkrik Surya Guna, silahkan hubungi nomer di bawah ini ya. Ada promo menarik juga lho buat kamu yang order telur jangkrik sekarang.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna



Comments