Peternak Jangkrik Raih Omset Jutaan Per Bulan




Ternak jangkrik memang sudah bertahun-tahun lalu ada di Indonesia. Ternak Jangkrik ini merupakan salah satu penggerak ekonomi, terutama di kota-kota kecil. Usaha budidaya jangkrik di kota kecil biasanya untuk mensuplai kebutuhan industri kota besar yang terus meningkat. Budidaya jangkrik sekarang banyak diminati karena modal dan tenaga  yang dikeluarkan tidak begitu besar, tapi dapat menghasilkan keuntungan yang berlipat ganda.

Sebutlah modal yang diperlukan untuk ternak jangkrik adalah 800ribu rupiah. Uang 800 ribu itu bisa menghasilkan sekitar 2 juta lebih dalam satu kali panen. Siapa yangtidak berminat coba? Tapi hasil tersebut bisa diperoleh dengan catatan berat yang dihasilkan saat panen juga berlimpah.

Lalu bagaimana bisa peternak jangkrik raih omset jutaan rupiah per bulan? Tentu harus ada trik agar hasil panen berlimpah dan omset yang dieroleh jutaan rupiah. Salah satu trik dalam beternak jangkrik adalah pemilihan telur jangkrik yang berkualitas. Pemilihan telur jangkrik yang berkualitas dapat meningkatkan anakan jangkrik yang ditetaskan. Semakin banyak anakan jangkrik yang ditetaskan, semakin besar pula berat jangkrik yang dihasilkan. Selain itu, anakanjangkrik yang berasal dari telur jangkrik berkualitas juga lebih tahan penyakit.

Bisa dipastikan, salah satu rahasia peternak jangkrik raih omset jutaan perbulan aerletak pada pemilihan telur jangkrik. Jadi selalu pastikan kalian memilih telur jangkrik yang bagus.







Telur jangkrik yang bagus dapat kalian peroleh hanya di Surya Guna. Surya GUna adalah produsen telur jangkrik kualitas super yang  telah didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia. Telur jangkrik super, ya Surya Guna tempatnya. Hubungi kontak di bawah ini utuk info produk dan cara pemesanan. Ingat, kami hanya menjual telur jangkrik kualitas super dengan harga sangat terjangkau.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna

🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube  https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com


Comments