Peternak Jangkrik Sidoarjo




Seperti kita tahu, kebutuhan jangkrik di Sidoarjo semakin hari semakin meningkat. Hal ini disebabkan jangkrik sudah memasuki industri-industri besar, salah satunya adalah industripakan ika. Industri pakan ikan mmebutuhkan jangkrik sebagai bahan baku karena protein yang dimiliki jangkrik sangat baik bagi pertumbuhan ikan air tawar.Tidak hanya sebagai bahan baku pellet pakan ikan, jangkrik juga sudah mulai memasuki ranah industri kosmetik. Industri kosmetik sendiri merupakan industri yang dijamin gaka ada matinya di masa depan.

Oleh sebab itulah, permintaan jangkrik di Kota Sidoarjo meningkat sangat drastis. Peningkatan ini tidak sebanding dengan pasokan jangkrik yang mengalir di Sidoarjo. Bahkan para peternak jangkrik Sidoarjo,kewalahan menerima permintaan ini. Kadang para peternak jangkrik Sidoarjo harus mmesan dari kabupaten atau kota lain untuk memenuhi kebutuhan jangkrik.

Maka dari itu, peluan untuk beternak jangkrik di Sidoarjo masih sangat besar. Jika kamu berdomisili di Sidoarjo, bisa banget buat cobain usaha yang satu ini untuk sampingan. Oh ya, omset yang ditawarkan budidaya jangkrik juga tidak sedikit lho. Margin keuntungan yang diberikan bisa mencapai 100% dari modal, bahkan lebih. Mantul banget kan?

Untuk memulai ternak jangrkrik ini, kamu harus memastikan bahwa telur yang kalian miliki bagus. Telur yang bagus dapat meningkatkan hasil panen lebih dari 80%. 








Untuk memastikan telur jangkrik yang anda gunakan bagus, silahkan langsung hubungi Surya Guna. Surya GUna siapa mmebantu ternak jangkrik anda dengan menyediakan telur jangkrik kualitas super.Surya Guna juga siap membantu anda memberi tutorial pemeliharaan jangkrik yang benar. Segera hubungi kontak Surya Guna dibawah ini.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube  https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com




Comments