Peternak Jangkrik Tangerang



Tangerang adalah satu kota besar di indonesia dan masuk dalam salah satu wilayah Jabodetabek. Sebagai kota besar, tentu industri di Kota Tangerang inijuga sangat padat.  Industri di Tangerang ini meliputi beberapa jenis, dari industri logam, makanan,sampai industri kometik. Industri-industri tersebut tentu membutuhkan bahan baku yang sangat besar untuk mendukung produksi mereka.

Salah satu bahan bakuyang paling banyak dicari di Tangerang adalah jangkrik. Jangkrik ini masuk ke berbagai sektor industri. Yang paling banyak adalah industri pakan burung dan juga industri pakan ikan. Selain dua industri tersebut, jangkrik juga dipergunakan sebagai campuran utama pembuatan kosmetik dan suplemen makanan.


Tidak banyak warga Tangerang yang menjadi peternak jangkrik. Oleh karena itu, peluang menjadi peternak jangkrik sukse di kota ini masih sangat menjanjikan dan terbuka lebar. Selain itu, letak kota Tangerang yang padat industri, juga menjadi keuntungan tersendiri bagi para peternak jangkrik. Letak ini dapat memperpendek jalur industri sehingga keuntungan yang di[peroleh pun juga semakin besar.

Bagi anda warga Tangerang yang ingin menjadi peternak jangkrik Tangerang, bisa banget kok. Bingung mau cari telur jangkrik dimana? Gak usah khawatir dan bingung, kamu bisa menghubungi Surya Guna angkrik. Surya  Guna selalu menyediakan telur ajngkrik kualitas super yang daya tetasnya sangat tinggi mencapai 98%. Surya Guna juga sudah mendistribusikan telur jangkriknya ke seluruh wilayah Indonesia. Urusan telur jangkrik, serahkan pada Surya Guna.










Untuk pemesanan telur jangkrik kualitas super premium, silahkan hubungi kontak di bawah ini. Sttt ada promo menarik jugha lho buat kamu yang order telur jangkrik. So, grab it fast ya dear.


Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com


Comments